Kejutan! Konami Tiba-tiba Rilis Game Silent Hill Secara Gratis

Silent Hill Short Message. (Sumber: Konami.com)

Indogamers.com - Jika kamu ingin memainkan game yang kental dengan suasana kegelapan, keheningan, monster cacat, cinta dan kesedihan maka Silent Hill adalah jawabannya.

Terlebih lagi, ​game yang dikembangkan beberapa studio seperti Konami dan Bloober Team tersebut saat ini tersedia secara free di konsol PlayStation 5.

"Konami Digital Entertainment B.V. hari ini mengumumkan SILENT HILL: The Short Message, sebuah entri baru dalam franchise horor psikologis, kini tersedia gratis di PlayStation Store," demikian tulis pengumuman dikutip Indogamers.com pada Kamis, 1 Februari 2024.

Baca Juga: Perkiraan Tarif Internet Jika Larangan Jual Paket di Bawah 100 Mbps Berlaku

Selain menggratiskan game tersebut, Bloober Team juga merilis trailer remake SILENT HILL 2 yang sangat dinantikan. Dalam video, terlihat berbagai macam hal yang diharapkan pemain dari pertarungan yang ditingkatkan dan dimodernisasi.

SILENT HILL: The Short Message bercerita tentang karakter utaman protagonis Anita. Diceritakan, ia dipanggil oleh seorang teman ke sebuah kompleks apartemen yang ditinggalkan di pinggiran kota.

Ketika menjelajahi tempat itu, ia berhadapan dengan kebenaran kelam yang telah dia coba tutupi. Suasana horor yang bikin buku kuduk merinding akan dirasakan pemain ketika menuntaskan misi dalam game ini.

Baca Juga: Game Death Stranding Director's Cut Rilis di Platform Apple, Cek Spesifikasi Minimal iPhone, iPad dan Mac untuk Memainkannya

Secara garis besar, SILENT HILL: The Short Message adalah game pendek dengan cerita lengkap yang tidak bergantung pada judul seri sebelumnya dan yang akan datang.

Game ini berlatar belakang masa kini dan mengangkat tema fitnah dan intimidasi di situs jejaring sosial, suatu tema kontemporer yang akrab di masyarakat modern.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI