Nintendo Rilis Demo Mario vs Donkey Kong di Switch Secara Gratis

Mario vs. Donkey Kong. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Game Mario vs Donkey Kong mungkin menjadi salah satu permainan dari waralaba Nintendo yang cukup dikenang. Dirilis pertama kali tahun 2004, game ini sebentar lagi akan hadir kembali dengan format yang lebih fresh.

Dilansir VGC pada Jumat, 2 Februari 2024, Nintendo pada akhirnya kini meluncurkan demo Mario vs. Donkey Kong di Nintendo Switch eShop.

Demo gratis tersebut memuat empat level dari dunia pertama game terakhir. Selain itu, demo juga memungkinkan bagi pemain untuk menikmati pandangan pertama pada mode TwoPlayer yang baru.

Baca Juga: Keren Banget! Seniman Ini Bikin Karakter Capres-Cawapres ala Genshin Impact

Dalam mode ini, pemain dapat berbagi pengontrol Joy-Con dengan teman dan bekerja sama sebagai Mario dan Toad.

Pemain demo juga akan mendapat kesempatan berupa akses ke pengaturan kesulitan baru permainan dalam mode pemain tunggal, gaya Classic and Casual.

Game ini dirilis ulang berdasarkan Game Boy Advance asli tahun 2004, di mana untuk judul Mario vs. Donkey Kong adalah platformer 2D dengan elemen teka-teki. Selanjutnya, game yang penuh pembaruan direncanakan dirilis untuk Switch pada 16 Februari 2024.

Baca Juga: Ingin Berselancar dengan Lancar? Ketahui 5 Cara Mengatasi WiFi Lemot dengan Mudah

Menurut situs VGC, pratinjau Mario vs. Donkey Kong memberikan gambaran umum bagaimana game ini mengalami cukup lumayan dalam hal pembaruan.

“Meskipun presentasinya masih terasa kurang tepat dalam pembuatan ulang – ini seperti tim eksternal yang menggunakan pedoman merek untuk menghasilkan 'sesuatu yang Mario' – ada beberapa tambahan yang signifikan di sini.

"Untungnya, meskipun sebagian besar level awalnya hampir identik dengan aslinya, dunia keempat game ini benar-benar baru untuk versi Switch – yang pertama dari dua dunia baru dalam pembuatan ulang – dan memperkenalkan beberapa mekanisme orisinal.

Baca Juga: Gameplay, Harga dan Panduan Main Game Death Stranding Director's Cut

Demikian ulasan dan bocoran tentang game Mario vs. Donkey Kong yang akan rilis di Nintendo Switch sebentar lagi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI