Like a Dragon: Infinite Wealth Laris Manis, Terjual 1 Juta Copy dalam Seminggu

Like a Dragon: Infinite Wealth. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Siapa yang mengira kalau game Like a Dragon: Infinite Wealth sukses menggemparkan dunia? Permainan yang dikembangkan oleh Ryu ga Gotoku Studio tersebut kini laris manis di pasaran.

Game ini diluncurkan pada tanggal 24 Januari 2024 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Xbox Seri X dan Seri S.

Bergenre aksi dan petualangan, Like a Dragon: Infinite Wealth mencapai penjualan 1 juta di minggu pertama. Tak heran jika game ini laku keras karena pernah masuk ke dalam nominasi penghargaan The Game Award untuk Most Anticipated Game.

Baca Juga: Jangan Bingung, 5 Istilah Monitor Gaming Ini Penting Dipahami

Dilansir Eurogamer pada Sabtu, 3 Februari 2024, pencapaian tersebut menjadikannya sebagai judul dengan penjualan tercepat dalam seri ini. Sebab, judul tersebut sudah mampu mencapai hasil lebih dari separuh penjualan seumur hidup series pendahulunya Yakuza: Like a Dragon.

Berdasarkan catatan studio, Yakuza: Like a Dragon sukses terjual hingga 1,8 juta per Desember 2023.

Pencapaian itu juga menunjukkan dukungan positif yang diterima Infinite Wealth dari para pemain. Selain di konsol seperti PlayStation5, game ini juga meraih hal bagus di Steam dengan lebih dari 45.000 pemain secara bersamaan pada puncaknya.

Baca Juga: Gameplay, Panduan Main dan Trik Game One Punch Man World

Sebelumnya pada bulan November 2023, Sega sebagai pihak publisher melaporkan seri Like a Dragon telah terjual 21,3 juta unit.

Laporan tersebut belum termasuk penjualan spin-off pendek Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, yang menjembatani kesenjangan antara Yakuza: Like a Dragon dan Like a Dragon: Infinite Wealth.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI