Konami Pastikan Yu-Gi-Oh! Klasik Rilis di Switch dan Steam Tahun Ini

Yu-Gi-Oh! (Sumber: twitter.com/@YuGiOh_OCG_INFO)

Indogamers.com - Permainan kartu Yu-Gi-Oh! pastinya sudah tidak asing lagi bagi generasi 90an mengingat popularitasnya yang luar biasa. Nah, permainan yang diadaptasi dari manga Kazuki Takahashi tersebut saat ini membawa kabar yang menggembirakan.

Sebab, Konami sebagai penerbit telah memulai bulan Februari dengan mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! akan mendapatkan koleksi game klasik di Jepang.

Judul yang resmi dirilis pada tahun 1996 tersebut, akan menghadirkan Yu-Gi-Oh! Koleksi Early Days dan akan dirilis di Nintendo Switch dan Steam pada tahun 2024 ini.

Baca Juga: Sudah Berbadan Hukum di Indonesia, Garena Tidak Bakal Diblokir Kominfo

Nantinya, pemain bisa menantikan beberapa game dan dua game pertama yang terungkap. Game-game yang dimaksud termasuk judul Game Boy Color and Game Boy Advance titles: Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 4: Battle of the Great Duelist (2000) and Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 6: Expert 2 (2001).

Kedua game di atas sebelumnya memang hanya rilis di Jepang. Dikutip dari Nintendo Life pada Senin, 5 Februari 2024, saat ini juga belum dikonfirmasi bahwa koleksi ini akan dirilis secara lokal saja atau tidak.

Baca Juga: Unik Banget! Kontroler Nintendo Switch Ini Bertema Hot Dog, Jangan Lupa Cek Harganya

Akan tetapi, jika ada pembaruan lebih lanjut maka pihak Nintendo Switch berjanji akan segera mengumumkannya kepada penggemar Yu-Gi-Oh!.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI