Dua Karakter DLC Tekken 7 Ini Diisukan akan Comeback di Tekken 8

Tekken 8. (Sumber: Bandai Namco)

Indogamers.com - Game baku hantam Tekken 8 dirilis untuk berbagai konsol seperti PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, serta Microsoft Windows. Permainan yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios terus mendapat atensi penggemar dari berbagai kalangan.

Kekinian, kabarnya akan ada karakter tambahan baru yang berasal dari DLC Tekken 7. Ya, mereka adalah Lidia dan Fahkumram yang kabarnya akan dimasukkan dalam season pass pertama Tekken 8 sebagai petarung DLC.

Dikutip dari Gamerant pada Senin, 12 Februari 2024, kebocoran ini bermula dari dataminer Shootmans, yang membagikan unggahan thread Twitter ekstensif yang merinci kemungkinan daftar DLC Tekken 8.

Baca Juga: Sinopsis Shinchan: Shiro of Coal Town, Rilis di Nintendo Switch Februari 2024

Menurutnya, data tersebut menunjukkan bagaimana Fahkumram dan Lidia dari Tekken 7 akan kembali berdasarkan elemen gaya bertarung karakter yang terdaftar.

Selain itu, rumor semakin diperkuat dengan negara asal yang tersisa dalam permainan, yang mencakup petarung tak dikenal dari Polandia dan karakter dari Thailand yang menggunakan Muay Thai. Jika ditelisik lebih dalam, petunjuk itu mengerucut pada deskripsi yang cocok untuk Lidia dan Fahkuram.

Tekken 8 sendiri memiliki roster yang terdiri dari campuran pendatang baru dan veteran. Beberapa karakter yang diperkenalkan dari Tekken 7 seperti Wing Chun Leroy Smith, pengusir setan Claudio Serafino, dan petarung Arab Saudi Shaheen.

Baca Juga: Soal Trailer GTA 6 yang Bocor, CEO Take-Two: Itu Mengecewakan tapi Tidak Merugikan

Adapun karakter DLC pertama Tekken 8 adalah Eddy Gordo yang merupakan seorang veteran yang telah menjadi bagian dari waralaba sejak Tekken 3.

Bandai Namco di lain sisi juga telah memberikan beberapa petunjuk tentang karakter yang mungkin disertakan dalam season pass mendatang.

  1. Eddy Gordo [Confirmed]

  2. Fahkumram

  3. Craig Marduk

  4. Lidia Sobieska

Baca Juga: Gameplay dan Cara Main Game Suicide Squad: Kill the Justice League

Fahkumram merupakan pemain Muay Thai baru yang diperkenalkan ke dalam daftar Tekken 7 dan dianggap sebagai pengganti untuk karakter Bruce Irvin.

Sementara itu, Lidia Sobieska adalah karakter DLC terakhir Tekken 7 yang dipuji karena desain dan gaya bertarungnya. Yang pasti, kita tunggu saja pengumuman resminya dari Bandai Namco terkait karakter baru di Tekken 8.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI