9 Judul Besar yang Dirumorkan Siap Berkolaborasi Sama Fortnite

Fortnite x One Piece. (Sumber: Fortnite)

Indogamers.com - Game Fortnite yang dikembangkan oleh Epic Games terus memberikan kejutan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Kejutan tersebut biasanya berasal dari kolaborasi yang mungkin tidak pernah kepikiran sebelumnya.

Menurut pembocor handal Shpeshal_Nick dan @xboxera, game ini dirumorkan bakal segera memulai proyek kolaborasi dengan One Piece, sebuah manga dan anime yang sangat populer di dunia.

Akan tetapi menariknya, pembocor yang sebelumnya meramalkan kolaborasi Teenage Mutant Ninja Turtles dan Doom Slayer itu menyebut bukan hanya satu judul saja yang siap dirangkul oleh Fortnite.

Baca Juga: 4 Rekomendasi SSD Terbaik untuk Gaming 2024 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Shpeshal_Nick dan @xboxera menyebut, setidaknya ada sembilan judul besar dari lintas produk yang ingin berkolaborasi dengan Fortnite. Judul-judul tersebut adalah:

  1. Avatar

  2. Spider-Man (Doc Ock)

  3. Final Fantasy

  4. Masters of the Universe (He-Man)

  5. Peace Maker

  6. The Fantastic 4

  7. Robin

  8. Magneto

  9. Cyclops

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mikrofon Gaming di Bawah Rp1 Juta Beserta Keunggulannya

Dikutip dari Sportskeeda pada Selasa, 13 Februari 2024, Epic Games diyakini mempunyai cukup banyak rencana untuk Bab 5 dan seterusnya dalam permainan Fortnite.

Kendati bocoran detailnya masih minim, tetapi tidak bisa dipungkiri kerja sama antara Fortnite dengan judul lainnya sangat menggoda. Khusus untuk One Piece, judul populer ini kabarnya akan membawa skin dan karakter yang ditampilkan sebagai NPC di pulau. Ada pula item, senjata, skill tertentu dari franchise One Piece yang dipercaya akan ditambahkan ke kumpulan jarahan.

Lebih lanjut, kolaborasi Fortnite x One Piece kemungkinan juga akan menampilkan Landmark/Named Location-nya sendiri, serta kapal The Going Merry.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI