DLC Peacemaker Mortal Kombat 1 Siap Dirilis Warner Bros Games

Peacemaker Mortal Kombat 1. (Sumber: Mortal Kombat)

Indogamers.com - Game Mortal Kombat 1 (MK1) merupakan permainan video baku hantam yang sangat populer di dunia. Kini, petarung tamu DLC terbaru, Peacemaker, dipastikan akan hadir dalam Mortal Kombat 1 minggu depan.

Hal itu terungkap melalui trailer baru yang dirilis Warner Bros Games dan NetherRealm Studios, di mana perusahaan telah menunjukkan karakter Suicide Squad yang sedang beraksi.

Disadur dari VGC pada Jumat, 23 Februari 2024, pengumuman tersebut akan memungkinkan para pengguna PS5, Xbox Series X/S, dan PC untuk bermain satu sama lain dalam pertandingan Liga Kombat 1 vs 1, pertandingan Casual, dan pertandingan Private.

Baca Juga: 6 Keunggulan Infinix Hot 40 Pro yang Dukung untuk Main Game Berat

Trailer yang dibagikan studio memperlihatkan bahwa karakter Peacemaker cukup mirip dengan John Cena, bahkan dari sisi suaranya.

“Peacemaker siap untuk menantang Era Baru perdamaian Liu Kang dan dilengkapi dengan gerakan tangguh yang menggabungkan keahlian menembak ahli dari karakter tersebut, kemampuan helm yang khas, dan sahabat karib elang botak yang setia, Eagly, semuanya dilengkapi dengan gerakan tarian legendaris dan humornya yang kurang ajar,” kata Game Warner Bros.

Dalam trailer, terlihat cuplikan gameplay Janet Cage, Johnny Cage versi perempuan yang akan ditambahkan ke dalam game sebagai karakter cameo.

Baca Juga: Game Baru Star Wars: Battlefront Classic Collection OTW Rilis Maret 2024

Sebelumnya, Janet muncul sebagai salah satu petarung dimensi alternatif di dekat akhir mode Story game. Akan tetapi saat ini secara resmi ia telah bergabung dengan daftar cameo, baik sebagai bagian dari Kombat Pack maupun untuk pembelian mandiri.

Nantinya bagi pengguna yang mempunyai Kombat Pack akan dapat mulai menggunakan Peacemaker mulai tanggal 28 Februari 2024. Akan tetapi karakter ini akan dirilis secara penuh pada tanggal 6 Maret 2024 agar pemain lain dapat membelinya.

Selanjutnya, Janet Cage bakal tersedia sebagai karakter cameo Mortal Kombat 1 pada bulan Maret nanti.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI