Masalah Server Game Tuntas, Helldivers 2 Siapkan Kejutan Baru

Helldivers 2. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Permainan video Helldivers 2 yang dikembangkan Arrowhead Game Studios telah menggebrak dunia gaming di berbagai negara. Game tersebut langsung menjadi pembicaraan hangat gamers, karena keseruannya yang dianggap ciamik.

Tapi eh tapi, sebagaimana game pada umumnya, ada saja masalah yang muncul sehingga mengurangi sisi kesempurnaan. Sebelumnya, Helldivers 2 mengalami masalah server hingga membuat jumlah pemain terpaksa dibatasi.

Namun kini, bos bos Arrowhead Johan Pilested mengatakan bahwa usaha keras timnya telah membuahkan hasil sehingga masalah server dianggap tuntas.

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Dota 2

Bahkan selama akhir pekan kemarin, batas pengguna bersamaan (CCU) Helldivers 2 telah ditingkatkan menjadi 800.000 pemain.

“Saya sangat senang dan bangga dengan tim Arrowhead Game Studios atas Achievement yang luar biasa, server menangani semua pemain Helldivers 2 akhir pekan ini tanpa masalah,” kata Pilested di Twitter dikutip Indogamers.com pada Selasa, 27 Februari 2024.

Berdasarkan data yang dihimpun SteamDB, versi PC dari game ini sekarang telah mencatatkan rekor pemain bersamaan sebanyak 458.709 pada hari Sabtu.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Huawei Pocket 2, Smartphone Lipat Pertama dengan 4 Kamera Belakang

Oleh sebab itu, Pilestedt menyebut kalau Arrowhead Game Studios akan mempersiapkan kejutan baru seiring dengan kesempatan tim yang dapat mengalihkan perhatiannya untuk meningkatkan game dan mengerjakan konten baru.

“Sekarang kami punya waktu untuk fokus pada perbaikan judul dan melanjutkan rencana awal kami. Banyak hal menarik yang akan datang!” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa awal bulan ini studionya tengah mengerjakan peta jalan konten yang diperbarui untuk game tersebut.

Baca Juga: Menakjubkannya Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Huawei Pocket 2

“Peta jalan kami yang lama sudah sangat ketinggalan zaman dibandingkan dengan apa yang ingin kami lakukan sekarang,” ujarnya.

Kini untuk mewujudkan hal baru dalam game Helldivers 2, perusahaan baru-baru ini telah merekrut lebih banyak pengembang untuk “meningkatkan” rencana kontennya untuk game shooter terbitan Sony, yang juga tersedia untuk PlayStation 5.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB