Game Baru Pokemon akan Datang Tahun 2025, Terinspirasi dari Kota Paris

Pokémon Legends: Z-A. (Sumber: Wccftech)

Indogamers.com - Siapa yang sudah tidak sabar menunggu game baru dari The Pokemon Company? Belum lama ini dalam acara Pokémon Presents untuk merayakan Pokémon Day, terungkap bahwa ada sebuah judul game besar yang akan hadir di Nintendo Switch.

Dikutip dari Game Informer pada Rabu, 28 Februari 2024, game tersebut akan diberi nama Pokémon Legends: Z-A. Menariknya, dalam teaser penggoda yang dibagikan, tampak bahwa game akan berlatar di Lumiose City, kota yang terinspirasi dari Paris.

Setting lokasi tersebut, pertama kali terlihat di Pokémon X dan Y dan dipastikan bulan hanya menjadi lanjutan dari Pokémon Legends: Arceus yang sudah lama ditunggu.

Baca Juga: Bandai Namco Umumkan Game Baru Adaptasi Anime Sword Art Online

Akan tetapi, game baru tersebut merupakan sebuah comeback yang sudah lama ditunggu-tunggu. ke dunia Pokémon X dan Y.

Meski teaser tidak berisi cukup banyak cuplikan gameplay yang sebenarnya, namun ditampilkan karakter Pikachu melompat-lompat di sekitar kota yang terbuat dari garis biru bercahaya.

Walaupun kota menimbulkan perdebatan, tetapi penggemar yang jeli menilai tempat itu benar-benar Lumiose. Selain itu, mereka juga akan melihat banyak teman akrab dari generasi game tersebut, termasuk Pyroar, Flabébé, Klefki, dan Hawlucha.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Main PUBG Mobile, Sederhana Tapi Bikin Menang, Anti Too Soon

Selain itu, ditemukan pula gambar-gambar dengan sketsa arsitektur dan tulisan rencana pembangunan kembali kota. Kode tersebut dinilai sebagai pertanda bahwa Pokémon Legends Z mungkin terjadi selama pembangunan Kota Lumiose, sehingga sejalan dengan latar sejarah yang kami alami dengan Pokémon Legends: Arceus.

Hanya saja sejauh ini, detail mengenai game tersebut masih sangat langka sehingga penggemar harus menunggu kepastian Pokémon Legends: Z-A hingga tahun 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI