3 Pimpinan Produksi Final Fantasy VII Rebirth Ucapkan Pesan Penting, Berikut Ini Isinya

Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: Square Enix)

Indogamers.com - Final Fantasy VII Rebirth akhirnya telah diluncurkan sehingga penggemar bisa melanjutkan kisah seru berbagai karakter seperti Cloud, Tifa, Aerith, Barrett, Red XIII, dan yang lainnya.

Berkat kesuksesan perilisan judul tersebut untuk platform PlayStation 5, para pemimpin produksi lantas memberikan pesan-pesan penting untuk penggemar.

Mereka meliputi produser Yoshinori Kitase, sutradara Naoki Hamaguchi, dan direktur kreatif Tetsuya Nomura. Disadur dari Gameranx pada Sabtu, 2 Maret 2024, berikut ini merupakan pesan-pesan penting dari ketiganya.

Baca Juga: Cara Aman Bagikan File Lewat Fitur Private Share di HP Samsung

Pertama, Yoshinori Kitase yang merupakan sutradara dari judul asli PlayStation 1, menyatakan bahwa dia merasakan “rasa bangga” bisa membuat Final Fantasy VII Rebirth dan menyampaikan cerita ini kepada generasi gamer baru di seluruh dunia.

Ia mengaku sangat senang karena pecinta lama judul tersebut akan melihatnya di kehidupan baru.

Kedua, sutradara Hamaguchi mengatakan bahwa game tersebut diluncurkan sebagai buah dari kerja cinta, dan hal itu tidak hanya mencakup upaya untuk membuat bagian kedua dari pembuatan ulang ini menjadi bagus.

Baca Juga: Mendalami Arti Split Push di Mobile Legends dan Cara Menggunakan Strategi Ini

Akan tetapi, proses kreatif tim Square Enix mampu membangunnya dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Ditambah lagi, teknologi PS5 telah memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan game.

Ketiga, Tetsuya Nomura yang sempat ragu dengan game tersebut akhirnya menjadi yakin bahwa Final Fantasy VII Rebirth sudah menghadirkan dunia yang luas untuk dijelajahi serta memberikan “kehangatan” dan keindahan pada beberapa momen kecil yang akan ditemukan oleh pemain.

Harapannya, kata Nomura, semua orang bisa menikmati remake game Final Fantasy VII Rebirth, serta menghargai semua masukan yang mereka berikan dari judul pertama yang membantu menjadikan game ini lebih baik lagi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI