Perangkat Gaming Genggam MSI Claw Siap Dirilis pada 8 Maret 2024

MSI Claw. (Sumber: msi.com)

Indogamers.com - Satu lagi perangkat gaming genggam yang bisa kamu coba bernama MSI Claw yang merupakan produk terbaru dari raksasa teknologi Micro Star International.

Perangkat ini dijadwalkan beredar di pasaran mulai tanggal 8 Maret 2024, tetapi sayangnya baru di Amerika Serikat saja. Oleh sebab itu bagi gamers di Indonesia, harap bersabar untuk bisa mencobanya karena belum diketahui pasti kapan akan masuk ke Tanah Air.

Dikutip dari Insider Gaming pada Selasa, 5 Maret 2024, MSI Claw digadang-gadang sebagai pesaing paling anyar bagi ASUS ROG Ally dan Lenovo Legion Go.

Baca Juga: Juara di Hope Cup, Bigetron Makin PD Sambut MPL Indonesia Season 13

Spesifikasi MSI Claw disebut-sebut akan menjadi raja di perangkat gaming genggam, mengingat perusahaan menggunakan Core Ultra APU. Hal ini dianggap sebagai langkah yang sukses mengungguli ROG Ally. dan APU Extreme Ryzen Z1 dari Legion Go.

Dari sisi memory, perangkat tersebut dibekali dengan RAM DDR5 16 GB, penyimpanan minimal 512 GB, serta konsumsi daya tingkat tinggi.

Nah, buat kamu yang ingin merasakan sensasi keseruan bermain game dengan MSI Claw, agaknya perlu merogoh kocek cukup dalam karena perangkat ini dibanderol sekitar $699 (Rp11 jutaan).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Tim Bigetron Esport di MPL Indonesia Season 13

Dengan harga tersebut, pelanggan akan memperoleh model paling dasar dalam kisaran tersebut. Akan tetapi, varian paling awal yang diluncurkan di Amerika Serikat adalah versi $749 – model 512 GB.

Sedangkan untuk versi 1 TB, akan berada di urutan paling atas di mana harganya cukup fantastis yakni mencapai sekitar $799.

Sebagai perangkat yang dijual cukup mahal, menarik untuk ditunggu seperti apa persaingan MSI Claw dengan ASUS ROG Ally maupun Lenovo Legion Go.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI