Rockstar Dirumorkan Bakal Bawa Beberapa Judul Game Lama ke PS5

Rockstar Games. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Belum selesai penggarapan Grand Theft Auto 6, studio Rockstar Games malah dirumorkan sedang sibuk mengerjakan proyek yang lain. Hal itu santer dibicarakan gamers setelah muncul sebuah postingan di Reddit baru-baru ini.

Disadur dari Gameranx pada Jumat, 15 Maret 2024, Rockstar Games diduga telah bekerja sama dengan perusahaan bernama Implicit Conversions.

Perusahaan tersebut kabarnya bergerak di bidang emulator, sehingga Rockstar dikabarkan memanfaatkan jasanya untuk membantu video game dihadirkan ke PS5 yang aslinya untuk PSP atau PS2.

Baca Juga: 6 Tips Push Rank Sampai Mythical Glory di Mobile Legends

Dari rumor itulah para video gamer yang berpikir bahwa Rockstar Games kemungkinan besar akan menghadirkan beberapa game lama mereka.

Beberapa judul yang mencuat antara lain Grand Theft Auto: Liberty City Stories, Grand Theft Auto: Chinatown Wars, Midnight Club: Los Angeles, dan yang lainnya.

Kemungkinan juga, Rockstar nantinya bisa menghadirkan judul-judul tersebut ke layanan berlangganan PS Plus Premium, di mana pemain dapat mengunduh game gratis yang disertakan dengan keanggotaan mereka.

Baca Juga: Week II MPL ID Season 13: Evos vs Aura, dari Rekor Pertemuan Evos Bakal Menang?

Hanya saja hingga artikel ini dibuat, belum ada tanggapan resmi dari Rockstar Games melainkan masih sebatas rumor belaka. So, kita tunggu saja kejutannya ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI