Konami Umumkan eFootball akan Kolaborasi dengan Anime Blue Lock

Konami x Blue Lock. (Sumber: Konami)

Indogamers.com - Sejak berganti nama dari PES ke eFootball, game sepak bola milik Konami ini terus melakukan gebrakan yang bikin penggemar merasa terhipnotis.

Terbaru, Konami Digital Entertainment B.V. (KONAMI) mengumumkan pembaruan terkini, termasuk kerja sama dengan serial anime Jepang berjudul Blue Lock.

Sebagian dari kamu mungkin masih asing dengan judul anime tersebut ya. Tapi tenang karena dalam artikel ini kita akan membahas lebih detail tentang kolaborasi tersebut. Keep reading guys!

Baca Juga: Spesifikasi Tangguh dan Harga Asus TUF Gaming GT302 ARGB, Casing PC Berkinerja Tinggi dengan Segudang Fitur

Apa itu anime Blue Lock?

Anime Blue Lock diangkat dari sebuah manga karya Muneyuki Kaneshiro. Ceritanya berkutat tentang sepak bola, di mana Jepang diceritakan ingin meraih kejayaan di level dunia.

Dari keinginan itulah, Asosiasi Sepak Bola Jepang membuat program pelatihan baru yang ketat untuk menemukan striker bintang tim nasional berikutnya.

Total ada 300 sekolah menengah yang diadu satu sama lain demi menemukan talenta hebat di dunia sepak bola agar prestasi Timnas Jepang dalam series Blue Lock meningkat.

Baca Juga: Spesifikasi Mantap Fujifilm X100VI, Kamera yang Dukung Hobi Fotografi Street dan Lifestyle

Apa saja yang dihadirkan?

Dilansir situs resmi Konami pada Senin, 25 Maret 2025, kolaborasi ini akan menghadirkan serangkaian item dalam game yang berbeda, hadiah log-in, tantangan, dan banyak lagi.

"Selama periode kampanye, pengguna dapat menambahkan berbagai kartu edisi khusus Blue Lock yang berbeda ke regu Dream Team mereka, termasuk Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi sebagai hadiah log-in khusus," kata Konami.

Selain itu, akan disediakan pula dua strip edisi terbatas “Blue Lock Team Red” dan “Blue Lock Team White” yang disertakan dalam “Blue Lock Pack: Yoichi Isagi” dan “Tour Event: Blue Lock 2nd Selection”.

Baca Juga: 5 Keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang Bisa Dipakai Dengarkan Musik Sepanjang Hari

Terakhir, melalui Campaign Achievements para pemain eFootball bisa memperoleh jarahan luar biasa termasuk 90.000 Exp., 60.000 GP, 50 Koin eFootball™, dan banyak lagi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI