Cyberpunk 2077 akan Lakukan Uji Coba Gratis di PS5 dan Xbox Series X/S

Cyberpunk 2077. (Sumber: Playstation Store)

Indogamers.com - Siapa yang sudah enggak sabar pengen main game Cyberpunk 2077? Nah, semakin dekat dengan tanggal rilis, baru-baru ini CD Projekt Red akhirnya mengumumkan jadwal uji coba gratisnya di PS5 dan Xbox Series X/S.

Menurut keterangan resmi, trial ini akan bisa diakses mulai tanggal 28 Maret 2024 hingga 31 Maret 2024, di mana pemain bisa merasakan gameplay yang tak terbatas selama lima jam.

Dikutip dari VGC pada Selasa, 26 Maret 2024, uji coba ini akan bisa diakses tanpa biaya tambahan atau langganan. Selain itu, kemajuan juga akan dibawa ke permainan utama jika pemain memutuskan untuk membelinya setelah uji coba.

Baca Juga: Desainer Cyberpunk 2077 Ungkap Cara Timnya Mencari Side Quest yang Menarik

Sebelumnya, studio CD Projekt Red telah menunjuk sejumlah developer veteran untuk mengerjakan sekuel Cyberpunk 2077-nya. Game yang dalam pengembangan diberi nama sandi Project Orion, dipimpin oleh anak perusahaannya di Amerika Utara, yang memiliki studio di Boston dan Vancouver.

Menurut laporan, anggota tim inti di balik Cyberpunk 2077 dan ekspansi Phantom Liberty pindah ke Amerika Utara untuk memimpin pengembangan game ini.

Orang penting dalam proses pembuatan game ini juga termasuk direktur game Gabriel Amatangelo, direktur game asosiasi Paweł Sasko, dan direktur kreatif Igor Sarzyński.

Baca Juga: Vyn Putuskan Balik ke RRQ Hoshi

Secara keseluruhan, perusahan memperkirakan akan memiliki sekitar 80 orang yang mengerjakan game ini pada akhir tahun.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI