Activision Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Call of Duty Season 3 dan Konten Barunya

Call of Duty season 3. (Sumber: Activision)

Indogamers.com - Musim kedua Call of Duty akan segera berakhir sehingga season 3 yang penuh dengan kejutan akan segera tiba. Activision sendiri, telah mengonfirmasi bahwa CoD Season 3 akan dirilis pada hari Rabu, 3 April 2024 lho guys.

Secara garis besar, CoD: Modern Warfare 3 And Warzone Season 3 akan menghadirkan battle pass baru dan lebih banyak konten.

Lalu apa saja sih konten baru yang disiapkan pengembang dalam meningkatkan pengalaman pemain game ini? Langsung saja simak uraiannya sampai habis ya!

Baca Juga: Pesta Mabar All Star 2024 Digelar di Yogyakarta, Catat Tanggalnya

Fitur dan senjata baru

Season 3 ini akan menyertakan battle pass baru untuk membuka lebih banyak senjata dan kosmetik, di mana tiket masuk musiman biasanya akan berisi setidaknya satu operator dan dua senjata DLC.

Disadur dari Gamespot pada Selasa, 26 Maret 2024, season 3 memuat senapan serbu Bal-27, senapan sniper MORS, senapan mesin ringan AMS1, dan senjata energi EM1 dari Call of Duty: Advanced Warfare.

Bocoran terkait senjata tersebut seperti yang telah dibagikan oleh HYP0ESTHESIA dan juga oleh leaker ternama Call of Duty HeyImAlaix.

Baca Juga: Cyberpunk 2077 akan Lakukan Uji Coba Gratis di PS5 dan Xbox Series X/S

Selain itu, peta Pulau Rebirth yang populer di Warzone dikabarkan bakal kembali dengan peluncuran di musim ketiga. Pulau Rebirth saat ini tersedia untuk dimainkan di Call of Duty: Warzone Mobile, tetapi peta tersebut belum ditampilkan di Warzone versi konsol atau PC sejak peluncuran Warzone 2.

Sementara itu untuk season 3 MW3, belum ada kejelasan mengenai konten spesifik yang siap dirilis oleh Activision. Hanya saja para leaker membocorkan update dalam game akan meliputi peta baru, mode permainan, dan acara baru dengan waktu terbatas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI