Game Balap Mobil Asphalt Legends Unite Berikan Mode Baru yang Bikin Penasaran

Asphalt Legends Unite. (Sumber: asphaltlegends.com)

Indogamers.com - Tanggal 17 Juli 2024 nanti, Gameloft akan merilis game Asphalt Legends Unite yang menjadi ganti dari Asphalt 9: Legends. Sebagai game yang dirancang penuh dengan pembaruan, wajar dong kalau judul ini semakin bikin penasaran penggemar.

Nah, belum lama ini laman resmi Asphalt Legends Unite memberikan berbagai detail mengenai game tersebut khususnya dari segi mode permainan.

Pengembang menegaskan kalau game ini akan menampilkan mode baru yang membuat 2 tim saling berhadapan dalam kejar-kejaran dengan mobil Polisi.

Baca Juga: Akademi Garudaku Buka Peluang Kerja Sama Pengembangan Talenta Esports dengan Pemerintah AS

"Sebuah tim yang terdiri dari 5 pengemudi Sindikat akan dikejar oleh 3 mobil Polisi, dalam mode permainan baru yang akan membuat pemain menyusuri trek yang menantang dan mencoba menjatuhkan musuh atau melarikan diri," demikian tulis pengembang dikutip Indogamers.com pada Kamis, 28 Maret 2024.

Asphalt Legends Unite membeberkan, mode ini terinspirasi dari komunitas pecinta game balap mobil yang dikenal dengan nama Admega.

Selain itu, Gameloft juga meningkatkan permainannya menjadi lebih kencang di mana Asphalt Legends Unite akan dirilis dengan evolusi berikutnya dari mesin grafis khusus.

Baca Juga: Setelah Vyn, Lemon juga Kembali ke RRQ Hoshi

"Langkah selanjutnya ini akan menghadirkan lebih banyak realisme pada balapan kami, menawarkan visual dengan ketelitian tinggi dengan pencahayaan dinamis dan pantulan yang jauh lebih baik di trek kami," tambah Gameloft.

Dengan berbagai pembaruan yang ada, game Asphalt Legends Unite juga dipastikan bakal menambahkan lebih banyak detail pada mobil yang semakin mencolok warnanya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI