Game Persona 1 dan 2 Remake Dirumorkan Segera Hadir

Persona 1. (Sumber: Atlus)

Indogamers.com - Dikembangkan oleh Atlus, game Persona 1 dan 2 remake dikabarkan bakal segera hadir setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.

Rumor ini seperti diungkap leaker Midori melalui Twitter, di mana ia sebelumnya pernah membocorkan judul Atlus lainnya dengan cukup akurat. Maka dari itu, informasi mengenai hadirnya Persona 1 dan 2 remake tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Ya. P1 dan P2 juga akan menerima remake. Untuk amannya, saya akan memberi tahu mereka formulir yang diperbarui untuk saat ini,” kata dia dikutip dari VGC pada Selasa, 16 April 2024.

Baca Juga: Gratis! Periode Pendaftaran Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024 Diperpanjang

Dirilisnya dua judul legendaris ini memang cukup menggoda setelah Persona 3 lebih dulu mendapat versi remake awal tahun ini dengan judul Persona 3: Reload.

Terlebih lagi, game yang awalnya eksklusif di PlayStation tersebut kemudian dirilis untuk semua platform. Keputusan untuk menghadirkannya di berbagai platform menyusul Persona 4 Golden dan Persona 5 Royal yang akhirnya hadir di Xbox.

Menariknya, kabar gembira dari Midori bukan cuma itu saja lho guys. Ia menyebut bahwa Persona 6, tidak lama lagi akan dirilis pada platform Xbox saat peluncuran, bersamaan dengan konsol Nintendo berikutnya.

Baca Juga: Cara Download Honor of Kings dan Spesifikasi Minimal iOS dan Android untuk Memainkannya

Selain itu, judul Atlus berikutnya, Metaphor: ReFantazio, akan dirilis akhir tahun ini dan akan tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan PC.

Khusus untuk Metafora: ReFantazio, judul ini cukup menarik karena semula diumumkan sebagai Project Re Fantasy pada tahun 2016, dan merupakan RPG orisinal pertama oleh Studio Zero.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI