Mengenal Lebih Dekat Driver, Game Balap Legendaris di PS1 yang Bikin Lewis Hamilton Menyerah

Game Driver. (Sumber: Game Swap Shop UK)

Indogamers.com - Driver, sebuah game legendaris dari era PS1, kondang sebagai salah satu judul game balap tersulit.

Sejak diluncurkan pada 25 Juni 1999, game ini menyuguhkan balapan sengit sekaligus aksi kejar-kejaran pemacu adrenalin, mirip adegan-adegan ala film Hollywood.

Dikembangkan oleh Reflections Interactive dan diterbitkan oleh GT Interactive, Driver mengakar kuat di ingatan para penggemar setianya.

Bukan hanya gamer biasa yang terpesona dengan game tersebut. Belum lama ini, sosok Lewis Hamilton, salah satu nama paling top di dunia balap Formula 1, juga kesulitan main game Driver.

Baca Juga: Nggak Sangka! Pembalap F1 Lewis Hamilton Kesulitan Main Game Balap Klasik Driver di PS1, Mentok di Level Tutorial

Video yang dibagikan oleh tim Mercedes-AMG Petronas Formula One menunjukkan kalau Hamilton berjuang menaklukkan level tutorial Driver.

Kendati dikenal sebagai praktisi di lintasan balap, Hamilton terpaksa mengakui bahwa tantangan game ini begitu sulit, bahkan bagi profesional.

Baca Juga: Kenapa Level Tutorial di Game Balap Driver PS1 Terkenal Sulit Diselesaikan?

Gameplay Driver

Game Driver. (Sumber: YouTube Kawaii Games)

Driver menawarkan pengalaman bermain yang unik melalui mode "Undercover" di mana pemain ambil peran sebagai John Tanner, detektif NYPD.

Membawa misi mengungkap kejahatan, pemain dihadapkan dengan beragam tugas di empat kota besar: Miami, San Francisco, Los Angeles, dan New York.

Di situs Metacritic, game Driver mendapat skor 87/100 dari Metascore, dan 80/100 untuk User Score.

Bahkan, IGN memberi rating 9,7/10 dan mengatakan:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI