Resident Evil 9 Diklaim Jadi Game dengan Anggaran Terbesar dari Series Capcom

Resident Evil. (Sumber: Resident Evil)

Indogamers.com - Detail tentang game Resident Evil 9 memang sampai saat ini masih sebatas rumor karena Capcom berusaha menutupnya serapat mungkin.

Tapi bukan penggemar berat namanya kalau enggak mendapatkan bocoran menarik dari game yang disukai. Menurut leaker terpercaya Dusk Golem, judul ini kabarnya akan menelan biaya terbesar sepanjang sejarah series lho guys.

Ya walaupun belum diketahui pasti berapa jumlahnya, tetapi dilihat dari waktu pengembangannya saja tentu bisa diprediksi akan menghabiskan dana besar.

Baca Juga: Kaget Banyak Pro Player Pensiun Umur 22 Tahun, Coach Justin Beri Pesan Menohok

Disadur dari Twisted Voxel pada Kamis, 18 April 2024, game ini kabarnya telah dikembangkan sejak 2018 dan direncanakan rilis tahun 2025. Itu artinya, Resident Evil 9 akan memakan waktu kurang lebih tujuh tahun hingga siap untuk dirilis ke pasaran.

Dusk Golem mengatakan, saat ini pengembangan Resident Evil 9 berjalan sangat baik, begitu pula dengan Resident Evil 4 remake.

Resident Evil 9 digarap sedemikian serius karena Capcom menganggapnya sebagai bab penutup untuk beberapa hal untuk beralih dari alur cerita dan fokus baru, dan, pada akhirnya, membawa seri ini ke arah yang baru.

Baca Juga: Profil dan Biodata Coach Justin, Bintangi Video Klip Ultah ke-6 PUBG Mobile

Golem melanjutkan bahwa Resident Evil 9 bukanlah sekuel langsung dari Resident Evil 8 seperti Resident Evil 7. Akan tetapi menurutnya, plot Resident Evil 8 dan 9 direncanakan tidak akan jauh berbeda untuk membantu mengarahkannya hingga bab penutupan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI