Helldivers 2 Dirumorkan Sedang dalam Tahap Awal Menuju Xbox

Helldivers 2. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Helldivers 2 yang dikembangkan Arrowhead Game Studios dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment memang baru berusia dua bulan sejak Februari 2024.

Meski begitu, jangan pernah remehkan anak kemarin sore guys. Sebab permainan video yang satu ini sudah meraih begitu banyak pemain dari berbagai penjuru dunia.

Sebagai game layanan langsung, Helldivers 2 seakan tiada arti tanpa dukungan dari para pemain. Maka dari itu, kemungkinan untuk membawa game ini ke platform lain akan semakin terbuka lebar setelah hanya dirilis di PlayStation 5 dan PC saja.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Itel RS4, Apakah Cocok Buat Main Game?

Kabarnya nih guys, Sony saat ini sedang dalam tahap awal pembicaraan untuk membawa Helldivers 2 ke Xbox. Hal ini sebagaimana dibocorkan oleh 'Shpeshal Nick' dalam episode terbaru The XboxEra Podcast, selama segmen 'The Rumourmill.'

"Kita tahu bahwa PlayStation memiliki CEO baru saat ini, dan menurut saya CEO baru tersebut mungkin lebih terbuka terhadap hal-hal tertentu. Dan apa yang saya dengar adalah mungkin ada beberapa diskusi awal tentang kemungkinan Helldivers 2 hadir di Xbox," kata Nick dikutip dari Insider Gaming pada Senin, 22 April 2024.

Akan tetapi perlu dicatat bahwa pernyataan di atas bukanlah konfirmasi dari pengembang melainkan masih sebatas rumor.

Baca Juga: Klasemen MPL ID Season 13 hingga Week 5, Aura Intip Puncak Klasemen

Walaupun begitu, hal ini sepenuhnya terbilang masuk akal, dan sebenarnya tidak ada kerugian dari proposisi tersebut. Sebab, Helldivers 2 bisa memperluas komunitas secara luas dan membuka game ini ke pasar gamer yang benar-benar baru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI