Tanggal Rilis GTA VI Kemungkinan Mundur hingga 2026 karena Alasan Ini

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Guncangan hebat mungkin masih terasa bagi fans GTA VI yang sudah tidak sabar menunggu game tersebut rilis. Ya, Grand Theft Auto 6 sebagai salah satu entri dari Rockstar Games telah mengumumkan akan dirilis pada tahun 2025.

Tapi eh tapi, rumor baru muncul yang menyebutkan kalau tanggal rilis GTA 6 kemungkinan mundur hingga tahun 2026.

Dikutip dari Indi 100 pada Jumat, 26 April 2024, penundaan mungkin disebabkan karena masalah pengembangan yang harus segera dikejar sesuai target.

Baca Juga: Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Akibatnya, sebagian besar karyawan dipanggil kembali ke kantor penuh waktu setelah sebelumnya sempat menerapkan sistem WFH.

Menurut situs Kotaku orang dalam perusahaan Rockstar Games mengatakan bahwa game tersebut terlambat dari jadwal dan kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun 2025, atau bahkan mundur ke tahun 2026.

Belum lagi masalah protes dari sebagian karyawan yang dipaksa ngantor menimbulkan konflik tersendiri di dalam perusahaan yang bisa saja menghambat pengerjaan.

Baca Juga: 4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Sebenarnya, tanggal rilis GTA 6 ditargetkan terjadi pada musim semi 2025 namun dianggap akan lebih masuk akal jika menunggu musim gugur 2025, bahkan ditunda sampai tahun 2026.

Akan tetapi perlu dicatat bahwa hal itu masih sebatas rumor karena Rockstar Games baru memberikan informasi tentang GTA VI sejauh ini, sebatas yang ada di trailer.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI