Skala Peta GTA 6 Diduga Bocor, Benarkah Lebih Luas dari GTA V?

Bocoran Peta GTA 6. (Sumber: Reddit)

Indogamers.com - GTA 6 yang dijadwalkan rilis pada musim semi 2025 terancam mundur hingga tahun 2026 karena berbagai alasan. Meski demikian, rumor tentang game Rockstar Games ini cukup menarik untuk diikuti, terlebih lagi karena banyak berseliweran di internet.

Belum lama ini, skala peta Grand Theft Auto VI diduga telah bocor sehingga membuat penggemar saling bergemuruh untuk berdiskusi.

Bermula dari unggahan seorang pengguna Reddit yang telah memposting versi skala tentang bagaimana ukuran proyek pemetaan GTA 6 yang kemudian dibandingkan dengan peta GTA 5.

Baca Juga: 4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Dikutip dari Indi 100 pada Jumat, 26 April 2024, GTA 6 berlatarkan negara fiksi Leonida yang berbasis di Florida. Dari sini, muncul prediksi dari para penggemar tentang bagaimana peta Leonida berdasarkan koordinat dari trailer, kebocoran, dan spekulasi yang tersebar luas.

Alhasil, pengguna Reddit dengan nama akun _RealityBoat baru-baru ini memposting di Subreddit GTA 6 untuk menunjukkan tampilan kemungkinan peta GTA 6 dibandingkan dengan peta GTA 5.

Kedua peta terlihat memiliki ukuran yang cukup mirip daripada yang diperkirakan, dengan GTA 6 hanya terlihat sedikit lebih besar. Bahkan setelah diolah dengan skala tertentu, hasilnya cukup mengejutkan karena peta GTA 6 tampak dua kali lebih besar dari ukuran GTA 5.

Baca Juga: 5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Maka tak heran jika unggahan _RealityBoat tersebut memancing perdebatan di antara pengguna Reddit.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Akan tetapi hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar Games terkait seberapa besar peta GTA 6.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI