Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom. Akan tetapi, selama beberapa tahun terakhir ini rumor-rumor dari game terus menerus menghantui fans yang sudah tidak sabar.

Seperti yang terjadi pada Juni 2023 silam, leaker pengguna Twitter Chris Marx mengungkapkan kalau Chris Redfield akan menjadi protagonis utama yang dapat dimainkan dari Resident Evil 9.

Lebih lanjut, seperti dikutip dari Gamerant pada Jumat, 26 April 2024, Marx mengklaim bahwa karakter-karakter warisan Resident Evil akan bergabung dengan Chris.

Baca Juga: Tanggal Rilis GTA VI Kemungkinan Mundur hingga 2026 karena Alasan Ini

Beberapa nama yang diprediksi antara lain Jill Valentine, Claire Redfield, dan Leon S. Kennedy dalam petualangan baru yang akan datang.

Namun kabarnya, Leon tidak begitu menarik perhatian penggemar karena sejumlah alasan. Salah satunya karena ia sudah tidak muncul dalam permainan Resident Evil sejak Resident Evil 6.

Hal ini menunjukkan bahwa Capcom mungkin telah mempersiapkan alur cerita yang cocok untuk ketidakhadirannya serta menandakan kemungkinan fokus Capcom pada peristiwa setelah Resident Evil 6.

Baca Juga: Skala Peta GTA 6 Diduga Bocor, Benarkah Lebih Luas dari GTA V?

Selebihnya, Resident Evil 9 diyakini akan lebih fokus pada aksi daripada cerita horornya. So, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI