3 Karakter yang Bakal Hadir dalam Alur Cerita GTA 6

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Simpang siur GTA 6 terus bergulir. Bukan hanya tanggal rilis yang rumornya akan mundur hingga tahun 2026, tetapi juga berbagai macam hal seperti alur cerita hingga nama-nama karakter.

Waralaba dari Rockstar Games ini tergolong cukup tertutup meski tetap saja para leaker seolah bisa membobol informasi yang dirahasiakan serapat-rapatnya.

Dikutip dari PC Gamer pada Sabtu, 27 April 2024, trailer Grand Theft Auto VI sedikit banyak telah membocorkan karakter yang akan muncul terutama dua protagonis utamanya yang sedang beraksi.

Baca Juga: Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Berikut adalah tiga karakter yang akan muncul di GTA VI berdasarkan trariler yang telah dirilis Rockstar Games:

  1. Lucia - karakter utama

  2. Jason - teman Lucia

  3. Konselor koreksi Lucia kemungkinan bernama Stefanie

Di samping tiga nama karakter tersebut, banyak tokoh-tokoh unik yang mungkin bisa saja dihadirkan seperti Florida Joker.

Baca Juga: Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Sejauh ini, Lucia adalah karakter yang sudah pasti ada di GTA 6 karena ia muncul di dalam trailer dengan adegan ketika ia melakukan perampokan bersenjata. Bersama dengan rekannya, adegan itu kabarnya terinspirasi oleh Bonnie dan Clyde.

Walaupun belum jelas seperti apa perjalanan hidup Lucia, namun besar kemungkinan ia adalah napi lantaran ia sempat berseragam penjara berwarna oranye.

Lucia adalah protagonis wanita pertama dalam serial GTA VI yang bisa dibilang merupakan bagian paling menonjol dari trailer penggoda yang fenomenal.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI