Mengenal Pasangan Lucia di GTA VI saat Adegan Perampokan

Jason Grand Theft Auto. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Sudah nonton trailer GTA VI yang dirilis secara fenomenal di YouTube oleh Rockstar Games? Dalam adegan yang diperlihatkan, Lucia sang protagonis game ini berpasangan dengan seorang pria.

Sebenarnya siapa sih sosok yang ikut berpetualang dalam serangkaian aksi di Vice City bersama Lucia?

Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini ya guys ya. Keep scrolling!

Baca Juga: Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Namanya Jason

Kemungkinan besar, nama pasangan Lucia dalam Grand Theft Auto 6 adalah Jason sebagaimana dikutip Indogamers.com dari PC Gamer pada Sabtu, 27 April 2024.

Memang sih, nama Jason sebagai pasangan Lucia tidak disebutkan di dalam trailer penggoda namun hal itu diyakini valid menurut bocoran para leaker yang terpercaya.

Perannya pun dalam trailer game ini tidak begitu menonjol namun terlihat di akhir trailer melakukan perampokan bersenjata bersama Lucia. Begitu pula dengan hubungan mereka, belum diketahui pasti apakah hanya sebatas teman atau lebih dari itu.

Baca Juga: Rahasia BTR Gagalkan Asa Geek Fam Lolos Playoff MPL Indonesia Season 13

Meski begitu, mereka diyakini punya hubungan yang cukup dekat terlebih lagi ketika Lucia berkata, "Satu-satunya cara kita melewati ini adalah dengan tetap bersatu."

Nantinya, Jason bersama Lucia akan menyelesaikan misi bersama sambil merampok sebuah restoran, di mana setiap player akan mengendalikan Lucia.

Kemungkinan besar, Jason berusia sekitar 20-an tahun yang mana pria tersebut tampaknya orang keturunan Kaukasia sedangkan Lucia dikabarkan merupakan orang Amerika Latin.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI