Bocoran Alur Cerita Resident Evil 9, Lengkap dengan Karakter yang Bisa Dimainkan

Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki Fandom)

Indogamers.com - Resident Evil 9 yang merupakan salah satu judul franchise dari Capcom terus menggoda penggemar dengan beragam bocorannya. Salah satu pembahasan yang cukup menarik untuk diikuti tentu saja seputar jalan cerita horor yang akan dikembangkan.

Dikutip dari Fandom Resident Evil 9 pada Sabtu, 27 April 2024, game ini berlatar belakang tahun 2037. Saat itu, 50% umat manusia dikisahkan telah punah dan sebuah organisasi pemerintah bernama DTW (Destroy The World) ingin mengubah manusia yang tersisa di dunia menjadi zombie.

Caranya adalah dengan menyebarkan Virus F (Final) meski harus menghadapi berbagai macam tantangan. Di sanalah, Leon sebagai protagonis diceritakan akan memilih untuk pensiun dari pekerjaan setelah melihat istrinya Ada Wong meninggal pada tahun 2027 karena penyakit.

Baca Juga: Rahasia BTR Gagalkan Asa Geek Fam Lolos Playoff MPL Indonesia Season 13

Berhubung komplotan DTW terus berkeliaran, ia harus kembali bertarung untuk terakhir kalinya dan dia akan dibantu oleh beberapa temannya.

Nah, di bawah ini merupakan beberapa karakter yang bisa dimainkan saat kamu mencoba Resident Evil 9:

  1. Leon Scott Kennedy (60 tahun) adalah seorang pria yang kehilangan istrinya dan harus bertarung melawan DTW untuk menyelamatkan dunia

  2. Chris Redfield (64 tahun) merupakan mantan tentara BSAA dan bekerja sama dengan Leon Scott Kennedy sejak lama

  3. Jake Wesker (45 tahun) adalah Putra Albert Wesker

Baca Juga: Tiket Soldout, Ini Jadwal MPL ID Season 13, Sabtu, 27 April 2024

Resident Evil 9 yang kabarnya akan diberi judul proyek Apocalypse rencananya akan rilis tahun 2025 sebagai bab terakhir dari series Resident Evil.

Permainan video bergenre horor ini diumumkan pada Maret 2024, dan direncanakan bakal tersedia lintas platform meliputi Windows, PlayStation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series X /S.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI