Xbox Dilaporkan Ingin Bikin Game Fallout 5 Datang Lebih Cepat

Fallout 4. (Sumber: fallout.bethesda.net)

Indogamers.com - Gara-gara acara TV Fallout, hampir semua judul dari series ini mendadak laris manis di pasaran. Game seperti Fallout 76 hingga Fallout 4 mengalami lonjakan pemain dalam waktu yang cepat.

Hal ini menunjukkan bahwa terkadang apa yang ditanam sekarang belum tentu dipanen saat itu juga.

Meski demikian, pembaruan Fallout 4 generasi berikutnya dalam kondisi yang menyedihkan dan cukup mengecewakan penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Rahasia BTR Gagalkan Asa Geek Fam Lolos Playoff MPL Indonesia Season 13

Disadur dari Insider Gaming pada Sabtu, 27 April 2024, Xbox saat ini diklaim sedang ingin mengembangkan game Fallout terbaru dan mewujudkannya lebih cepat.

Kemungkinan besar, judulnya adalah Fallout 5 yang bisa saja hadir pada tahun 2030. Cukup lama memang, namun hal ini karena Bethesda Game Studios sedang sibuk mengembangkan game-game besar lain.

Studio sedang berusaha merampungkan pengembangan di Starfield dan kemudian membuat dan merilis The Elder Scrolls 6. Judul yang kedua tersebut kabarnya sudah bisa dimainkan namun masih membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk selesai secara sempurna.

Baca Juga: Tiket Soldout, Ini Jadwal MPL ID Season 13, Sabtu, 27 April 2024

Dalam episode The Xbox Two Podcast terbaru, Jez Corden menyebut bahwa perusahaan sadar akan permintaan label Fallout dan sambutan hangat dari para pemain.

Malahan bisa jadi jika ingin lebih cepat, Fallout 5 disarankan lepas sepenuhnya dari Bethesda Game Studios yang sedang sibuk. Jika beneran terjadi, maka hal itu akan menjadikannya sebagai game Fallout besar pertama yang tidak dikembangkan oleh Bethesda sejak Fallout New Vegas tahun 2010.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI