Soal Resident Evil, Capcom Dikabarkan Sedang Siapkan Kejutan untuk Tahun Ini

Resident Evil 9 (Sumber: Instant Gaming News) (FOTO: Instant Gaming News)

Indogamers.com - Franchise Resident Evil selalu dinanti terlebih pada tahun ini yang dikabarkan bakal menjadi waktu penuh kejutan dari Capcom.

Banyak fans yang bertanya-tanya, apakah tahun ini akan ada judul baru atau hanya sekadar remake.

Namun yang pasti, Capcom sejak tahun 2019 rutin merilis judul-judul Resident Evil yang menjadikannya sebagai series paling dinanti.

Baca Juga: Apakah Perlu Resident Evil 9 Menganut Konsep Open World? Seperti ini Pro Kontra di Penggemar Resident Evil

Dikutip dari Gameranx pada Sabtu, 4 Mei 2024, sangat jarang kita melihat satu tahun berlalu tanpa ada game Resident Evil yang dirilis ke pasar.

Walaupun tidak semuanya booming, tapi paling tidak Capcom berusaha memberikan yang terbaik buat penggemar.

Kabarnya di tahun ini, akan ada kejutan dari studio, entah itu spin-off atau rilisan kecil tentang Resident Evil. Seperti yang kita tahu, Resident Evil 9 yang akan jadi game open world minim akan bocoran yang terbilang detail.

Baca Juga: Fallout Shelter Alami Peningkatan Pendapatan Hariannya Sebanyak 10 kali lipat, Pasca Penayangan Perdana Serial TV

Akan tetapi rentetan game Resident Evil merupakan sesuatu yang selalu tersedia untuk para penggemar. Judul terbaru yang dirilis adalah remake Resident Evil 4 tahun 2023 dan diyakini bakal disusul dengan kejutan lain yang akan terjadi selanjutnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB