5 Game Nostalgia PS2 yang Masih Dimainkan, Mengenang Masa Kecil

Mortal kombat menjadi game PS2 yang masih suka dimainkan. (FOTO: Tangkapan Layar/GooglePlay)

Indogamers.com-Meski game konsol sekarang sudah berkembang pesat. Game nostalgia dari perangkat PlayStation 2 (PS2) ternyata juga masih suka dimainkan.

Dengan alasan mengenang masa kecil, memainkan game nostalgia PS2 ternyata memiliki keasyikan tersendiri.

Sambil mengenang masa-masa umur sekolah dulu, di mana memainkan PS2 di rentalan, berikut adalah pembahasan game nostalgia PS2 yang masih dimainkan sampai hari ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Senin, 6 Mei 2024, Klaim Hadiahnya Sekarang!

5 game nostalgia PS2

1.Harvest Moon

Harvest Moon sepertinya menjadi game teratas yang masih suka dimainkan. Keseruan dan keasyikan dari permainan game ini yang membuatnya terus dimainin sampai hari ini.

Di tengah perkembangan zaman seperti sekarang, game berkebun dan beternak memang menjadi keasyikan tersendiri. Apalagi saat memanennya.

2.GTA San Andreas

GTA SA adalah game yang lahir berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1990an. Waktu itu, warga LA banyak yang kecandyan crack, versi murah dari kokain.

Dampaknya banyak geng besar bersaing dalam bisnis tersebut. Persaingan bisnis membuat banyak anggota geng terbunuh.

Polisi korup seperti Officer Tenpenny juga semakin bertambah banyak di Los Angeles aslinya. Sejarah kelam kepolisian LA ini juga yang membuat cerita GTA SA menarik.

3.Dragon ball

Game ini mengisahkan perjalanan karakter bernama Goku yang hendak menjadi pahlawan. Game ini juga memiliki sejumlah serial, mulai Dragon Ball, Dragon Ball Z, hingga Dragon Ball Super.

4.Need for Speed

Seri game balap terkenal ini menghadirkan sisi lain dari dunia balap. Salah satunya adalah open world. Pemain jadi bisa menjelajahi dunianya secara lebih luas. Tantangan atau challenge dalam game ini juga membuat pemain serasa dibawa ke dalam trek balap sungguhan yang memacu adrenalin.

5.Mortal kombat

Pertama kali diluncurkan pada 1992 game ini lahir dari fenomena menjamurnya film laga pada waktu itu.

Baca Juga: Link Download Minecraft Legends, Harga dan Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Midway Games mengembangkan game pertempuran ini berdasarkan ide Ed Boon dan John Tobias. Versi awal Mortal Kombat penuh kontroversi karena dinilai terlalu menonjolkan kesadisan dibanding game fighting lainnya. Tetapi justru sisi itulah yang menjadi ciri khas Mortal Kombat.

Kalau kamu, masih memainkan yang mana?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI