Aktor Ini Mengaku Enggak akan Terlibat di Grand Theft Auto 6, Siapa Dia?

Banshee GTA 6. (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Hype game terbaru Rockstar Games yakni Grand Theft Auto 6 (GTA VI) masih terus terasa hingga saat ini. Berbagai rumor berkembang untuk menjelaskan apa saja yang akan dihadirkan dalam game, mengingat trailer belum terlalu detail mengungkapkannya.

Satu hal yang jadi sorotan sampai dengan saat ini adalah siapa yang akan memerankan para protagonis GTA 6? Terkhusus untuk karakter Jason, beberapa nama mencuat salah satunya aktor Troy Baker.

Dia merupakan aktor produktif yang dikenal karena perannya di The Last of Us (Joel), Uncharted (Sam Drake), Far Cry (Pagan Min), Death Stranding (Higgs), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Hi-Fi Rush

Tapi eh tapi, ia memastikan diri tidak akan terlibat dalam GTA VI apalagi kalau memerankan karakter Jason, partnernya Lucia.

Kepastian itu disampaikan Baker dalam wawancaranya baru-baru ini dengan saluran YouTube The Movie Dweeb

“Dia (Jason) mengucapkan satu kata!Dia bilang 'percaya'. Ada pelajaran dalam persepsi, orang berpikir dan secara otomatis berasumsi. Saya ingin orang itu, siapa pun dia, mendapat pujian atas karyanya, karena saya yakin itu akan menjadi hal yang hebat,” kata Baker dikutip Indogamers.com dari Gaming Bolt pada Minggu, 12 Mei 2024.

Baca Juga: 5 Tips untuk Menaikkan Peringkat hingga Ke Tingkat Mythical Immortal di Musim 32 di Mobile Legends

Di lain sisi, pihak Rockstar Games belum memberikan detail casting resmi untuk Grand Theft Auto 6. Bahkan, nama Jason sendiri masih sebatas rumor sehingga butuh beberapa saat sebelum penggemar mendapatkan jawaban lengkapnya.

Game Grand Theft Auto 6 dari Rockstar Games dijadwalkan rilis pada tahun 2025 untuk PS5 dan Xbox Series X/S. Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini muncul dugaan bahwa game ini terancam ditunda hingga tahun 2026.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI