Penggemar GTA 6 Temukan Rahasia Besar di Balik Logo yang Penuh Misteri

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Enam bulan sejak trailer perdana Grand Theft Auto VI (GTA 6) dirilis, penggemar masih dibikin penasaran dengan apa yang sedang dikerjakan Rockstar Games.

Rumor demi rumor bertebaran di mana studio memilih bungkam sehingga semakin liar di internet. Bahkan kabarnya, tanggal rilis yang dijadwalkan terjadi pada tahun 2025 kemungkinan bisa mundur ke tahun 2026.

Akan tetapi, semua tergantung Rockstar Games karena mereka memiliki cara tersendiri dalam membuat sebuah kejutan besar. Kali ini, kita akan membahas rahasia luar biasa yang belum lama diungkap oleh salah seorang penggemar. Apakah itu? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 5 Tips untuk Menaikkan Peringkat hingga Ke Tingkat Mythical Immortal di Musim 32 di Mobile Legends

Jadi, dikutip dari Gaming Bible pada Minggu, 12 Mei 2024, rahasia itu menyangkut apa yang ada di dalam logo sebagaimana dijelaskan pengguna Reddit, Genotropisme.

“Logo GTA dibuat berdasarkan tema cerita, bukan berdasarkan kota,” kata dia memulai penjelasannya.

"Bahwa ‘V’ di GTA V mewakili alur cerita yang berpusat pada uang. Stilisasi 'San Andreas' di GTA: San Andreas terkait dengan fokus permainan pada geng dan hip hop. Logo Vice City mencerminkan tema tahun 80an… Anda pasti paham maksudnya," tambahnya.

Baca Juga: Panduan Strategi Efektif Bermain Sebagai EXP Laner di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula

Rahasia ini, kata dia juga menyangkut perluasan cerita GTA Online di mana Mercenaries memiliki nuansa militeristik, sedangkan Drug Wars ditulis dengan font yang sering digunakan pada pengiriman.

Kemungkinan besar, font 'VI' dalam logo game baru tersebut akan memiliki tema tentang pantai di GTA VI yang hampir bermandikan sinar matahari.

Sementara itu berhubung saat ini sudah masuk bulan Mei, atau sekitar setengah tahun menuju 2025, kemungkinan besar trailer kedua GTA 6 akan dirilis dengan segera.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI