Besok Banget! Fallout 4 akan Rilis Pembaruan Grafis Biar Makin Menarik

Fallout 4. (Sumber: fallout.bethesda.net)

Indogamers.com - Setelah mengalami peningkatan pemain secara signifikan, Fallout 4 dari Bethesda Game Studios akan memberikan kejutan bagi penggemar.

Besok banget nih guys, studio akan meluncurkan pembaruan grafis yang dipastikan bisa bikin pengalaman bermain semakin berkesan.

"Pada hari Senin, 13 Mei kami akan memperbarui Fallout 4 di semua platform. Pembaruan ini akan mencakup opsi baru untuk pengaturan grafis dan kinerja serta perbaikan dan peningkatan lebih lanjut," demikian kata Bethesda dikutip Indogamers.com pada Minggu, 12 Mei 2024.

Baca Juga: 5 Tips untuk Menaikkan Peringkat hingga Ke Tingkat Mythical Immortal di Musim 32 di Mobile Legends

Lebih lanjut, studio menjanjikan bakal melakukan perbaikan dan peningkatan umum secara menyeluruh. Diharapkan, gameplay dari judul ini semakin memikat yang bisa bikin betah pemainnya.

Sebelumnya, Fallout 4 mengalami peningkatan popularitas yang pesat usai debut adaptasi TV Amazon pada April 2024. Hal ini menjadikan waralaba Fallout mampu menggandakan pemainnya secara bersamaan hingga lebih dari dua kali lipat di Steam.

Bahkan nih guys, Fallout 4 dinobatkan secara spesifik telah menjadi game terlaris di Eropa pada minggu tersebut.

Baca Juga: 10 Kesalahan yang Harus Dihindari oleh Player Mage di Mobile Legends, Supaya Kamu Bisa Jadi Terbaik di Land of Dawn!

Di minggu ini, PlayStation mengumumkan laporan grafik unduhannya untuk bulan April, di mana Fallout 4 dengan bangga duduk di puncak tumpukan PS4 di AS maupun di Eropa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI