Resident Evil 9 Dirumorkan akan Berfokus pada Karakter Ikonik Ini

Leon S. Kennedy. (Sumber: Capcom)

Indogamers.com - Semakin dekat dengan tanggal rilis, Resident Evil 9 kian gurih untuk dibicarakan pecinta game di seluruh dunia. Game yang rencananya akan dibuat open world tersebut, dijadwalkan rilis pada awal tahun 2025.

Akan tetapi, Capcom sebagai pengembang biasanya akan membuat suatu kejutan yang bisa saja menjadikan game tersebut molor dari perkiraan.

Kini, rumor lain mengatakan tentang siapa yang akan menjadi protagonis Resident Evil 9? Menurut leaker ternama Dusk Golem, game ini kabarnya akan fokus pada satu karakter ikonik yakni Leon S. Kennedy.

Baca Juga: Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Orang yang Memblokir Nomor Kamu

Dikutip dari Level Up pada Kamis, 16 Mei 2024, Leon konon akan menjadi protagonis prolog permainan dan karakter lain kemudian akan mengambil alih cerita.

Hanya saja bocoran lain menyebut kalau Dusk Golem biasanya membagikan bocoran multitafsir sehingga bisa saja Leon S. Kennedy akan menjadi protagonis utama dari keseluruhan cerita.

Namun belum jelas hal apa yang akan dihadirkan Capcom karena peluang adanya protagonis lain masih terbuka lebar. Sejauh ini, penggemar cukup antusias dengan kabar tentang Leon karena ia memang menjadi salah satu karakter yang paling dicintai dalam saga ini.

Baca Juga: Cara Mabar di Sakura School Simulator yang Mudah

Capcom sendiri belum mengonfirmasi detail apa pun tentang game mendatangnya sehingga rumor tersebut masih bisa berubah.

Resident Evil 9 kabarnya akan mengambil inspirasi tempat dari Asia Tenggara, khususnya Singapura. Sudah siap memainkan game ini guys?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB