Jago Mah Bebas! Gorgc Ungkap, "Ana Lebih Banyak Menonton Video Gordon Ramsey Daripada Latihan Dota 2"

gamebrott.com

IDGS - Siapa tidak yang mengenal salah satu carry terbaik tim OG Anathan "ana" Pham yang berhasil menggengam juara The International sebanyak dua kali berturut-turut. 

Berkat hasil gemilang tersebut, banyak orang mengansumsikan bahwa latihan keras menjadi salah satu kunci keberhasilan. Namun hal tersebut bertolak belakang, karena ada hal menarik yang diceritakan oleh Gorgc yang kini streamer resmi dari OG mengenai Ana.

Di dalam Stream Gorgc mengungkapkan :

"Aku sedikit marah karena orang yang memenangkan TI dua kali ini tidak pernah benar-benar berlatih. Ana lebih suka menonton video memasak dari Gordon Ramsay ketika yang lain berlatih atau menonton video memasak di ponselnya lainnya ketika yang lain sedang melakukan fase drafting.

Ana merupakan pemain pertama yang memainkan hero IO sebagai carry di The International 2019, bahkan hebatnya lagi hero tersebut yang dimainkannya berhasil mencatatkan 100% kemenangan dari 5 penampilan. Sontak membuat Meta The Intenational 2019 menjadi unik dan menarik. Namun, beberapa bulan kedepan dirinya tak akan bermain untuk OG bahkan melewati The International 2020 dengan alasan menyelesaikan sekolahnya.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI