Setelah 4 Tahun Pengembangan, Zenless Zone Zero Bakal Debut di PS5 4 Juli 2024

Zenless Zone Zero bakal debut di PS5 4 Juli 2024 (FOTO: blog.playstation.com)

Indogamers.com-Setelah empat tahun menghabiskan waktu guna pengembangan, game Zenless Zone Zero bakal melakukan debutnya atau rilis di PS5 pada 4 Juli 2024.

Menyambut rencana rilis, Zhenyu Li, produser Zenless Zone Zero, mengungkap perjalanan game hingga akhirnya sampai pada tahapan rilis.

"Setelah empat tahun pengembangan, tiga putaran uji beta tertutup, dan perbaikan yang tak terhitung jumlahnya, saya sangat senang bahwa Zenless Zone Zero secara resmi diluncurkan pada 4 Juli di PS5!," ujarnya lega, dikutip dari blog.playstation.com, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga: Juara Turnamen Mortal Kombat 1, Gamer Ini Malah Rugi Rp49 Juta Akibat Lempar Kursi, Kenapa?

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban baru dari Hoyoverse, di mana bencana yang disebut Hollows - dimensi bola abnormal yang muncul dari udara dan menelan semua yang disentuhnya - menghancurkan masyarakat modern.

blog.playstation.com

New Eridu, kota metropolis terakhir yang tersisa, telah bangkit melawan rintangan di tengah-tengah bencana yang merusak ini dan menjadi sisa-sisa peradaban kontemporer.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai Proxy, ditemani oleh karakter-karakter unik untuk menjelajahi Hollows, memerangi musuh, menyelesaikan misi, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Terlepas dari latar pasca-apokaliptik, dunia Zenless Zone Zero dipenuhi dengan cerita yang menarik dan karakter yang dinamis.

Setelah bertemu dengan agen pekerja serabutan Cunning Hares dan grup industri luar biasa Belobog Heavy Industries di bab-bab awal, kamu dapat membuka Bab 2 Selingan dan Bab 3 dari cerita utama, di mana Perwira Zhu Yuan melakukan debut resminya dan anggota dari Victoria Housekeeping mengungkapkan sifat aslinya.

Selain itu, karakter baru Lucy dan Piper dari faksi di lingkar luar New Eridu yang dikenal sebagai Sons of Calydon juga siap bergabung dengan Anda untuk menjelajahi Hollows yang mengancam sebagai agen yang dapat dimainkan.

Banyak Bangboo dengan desain baru yang dapat Anda kendalikan sebagai teman dengan kemampuan unik dalam pertempuran.

Untuk merayakan pencapaian 40 juta pendaftaran global dan menyambut peluncuran resmi game ini, pengembang telah menyiapkan hadiah dalam game yang melimpah termasuk hingga 1600 Polychromes, 90 Master Tape, 20 Master Tape Terenkripsi, dan 85 Boopon untuk pemain global.

Baca Juga: Ditanya BA Kok Nuruls, Ini Jawaban Alyssa Anita

Kamu dapat memperoleh semua hadiah tersebut dengan memajukan progres dalam game, berpartisipasi dalam kegiatan peluncuran global, dan mengalami berbagai acara dalam game dengan waktu terbatas termasuk Pengawasan Persahabatan dan Watch Your Step.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI