Ini Dia Rekomendasi Permainan Gratis di Xbox Series X

Xbox Series X. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Xbox adalah salah satu console permainan elektronik yang dibuat Microsoft.

Kamu bisa memainkan game dengan berbagai macam genre seperti FPS dan game RPG menggunakan Xbox.

Kamu juga dapat memilih berbagai game di Xbox, mulai yang berbayar hingga gratis, bahkan bisa dimainkan offline!

Baca Juga: Daftar Game Terbaru PS4, PS5, Xbox, Nintendo Switch, dan PC yang Rilis di Juni 2024

Berikut ini beberapa rekomendasi game gratis yang bisa kamu mainkan di Xbox Series X (DigitalTrends):

1. Overwatch 2

Overwatch 2 adalah sebuah game dengan genre action yang berbasis tim yang dapat kamu nikmati secara gratis. Seri ini memuat beberapa penyesuaian dari dari sebelumnya. Penyesuaian ini meliputi format 5v5 baru, penambahan karakter, dan mode PvE.

2. The Sims 4

Saat ini kamu dapat mengakses The Sims 4 secara gratis. Game ini termasuk game yang terbilang populer dengan pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Kamu dapat menyesuaikan karakter, membangun rumah yang diinginkan, dan menenkukan kegiatan-kegiatan yang ada dalam game ini.

3. Halo Infinite

Halo Infinite adalah salah satu game multiplayer yang menawarkan aksesnya secara gratis. Game ini juga berhasil memadukan mekanika jadul dengan kenyamanan modern. Para gamers pasti akan menyukai entri yang ada pada seri game ini.

4. Call of Duty: Warzone

Game ini merupakan game royale battle yang menampilkan pertarungan yang serba cepat. Call of Duty juga menyediakan gambaran dunia yang lebih besar untuk dijelajahi, perkembangan game yang mendalam, serta mekanik Gulag1v1 yang unik. Game ini selalu bereksperimen dengan mode baru sehingga sangat patut untuk dimainkan.

5. Roblox

Roblox adalah salah satu game Xbox Series X yang banyak dimainkan saat ini. Game ini adalah sebuah game multiplayer yang memberikan kebebasan pada pemainnya untuk membangun dunia virtual mereka sendiri. Pemain juga dapat berinteraksi dengan pemain lainnya yang ada di seluruh dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI