Bisa Buat Mabar, ini 3 Game AirConsole yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

Tampilan Game AirConsole (FOTO: AirConsole)

Indogamers.com - Salah satu kesenangan yang dialami para gamers adalah saat mereka dapat memainkan game bersama dengan teman-teman atau biasa disebut mabar (main bareng).

Hal ini memungkinkan adanya komunikasi dan interaksi antar pemain yang membuatnya semakin seru. Komunikasi dan interaksi yang dilakukan selama memainkan game ini juga bahkan menjadi salah satu hal yang paling dinantikan dan terkadang membuat euphoria khas tersendiri.

Salah satu platform gaming yang dapat mendukung pengalaman ini adalah AirConsole. AirConsole sendiri adalah platform dengan sistem video game yang dapat memainkan game multiplayer dan local multiplayer. Sistem pada AirConsole memungkinkan kamu untuk merasakan sensasi bermain game yang baru.

Baca Juga: Game Resident Evil Jadi Inspirasi Film Resident Evil dari Waktu ke Waktu

Untuk memainkan game pada platform ini, kamu tidak perlu menggunakan perangkat khusus lainnya. Yang kamu perlukan hanyalah Smart TV, laptop, atau PC yang akan digunakan sebagai console. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan smartphone sebagai controllernya.

AirConsole juga telah menyediakan beragam game yang dapat kamu akses secara gratis. Game-game ini bisa kamu nikmati bersama teman-teman dan bahkan bisa dinikmati oleh banyak orang yang menontonnya.

Berikut ini adalah tiga game AirConsole yang dapat dimainkan sebagai pertandingan dan ditonton banyak orang.

Baca Juga: Kumpulan 5 Game Seru di PS5 Terbaik 2024. Bikin Harimu Makin Seru

1. GoKartGo! Air!

Game pertama yang dapat kamu mainkan bersama temanmu sebagai pertanding yaitu GoKartGo! Air! Game ini adalah sebuah game balap Gokart yang menyediakan trek balap yang unik. Pada game ini kamu akan mengendarai kart dan harus mengumpulkan sejumlah koin yang dibutuhkan.

Kamu akan bersaing dengan pemain lain untuk memperebutkan posisi pertama. Untuk menang, kamu harus membuka karts tercepat dan senjata paling kuat. Game ini bisa dimainkan oleh empat pemain local sekaligus.

2. Smoots Summer Games

Smoots Summer Games adalah sebuah game yang bertemakan olahraga. Game ini sangat cocok untuk diperlombakan bersama teman-temanmu.

Baca Juga: Panduan Praktis Backup Data di Laptop Gunakan Cloud

Smoots Summer Games adalah sebuah game olahraga atletik dimana pemainnya akan berlompa pada trek lintasan lapangan untuk meraih poin tertinggi dan menjadi juara 1. Game ini dapat dimainkan oleh enam orang sekaligus

3. Drawing Evolution

Game Drawing Evolution adalah salah satu game menarik yang dapat diperlombakan dengan teman-temanmu. Game ini menawarkan sensasi game yang menyenangkan dengan tantangan unik tersendiri.

Pada game ini, pemain akan diberikan kata-kata yang kemudian harus mereka menggambar apa yang menggambarkan kata-kata tersebut. Penebakan kata ini akan berevolusi menjadi frasa hingga kata-kata yang dituliskan terungkap.

Game ini bisa menjadi game pilihan untuk dimainkan dengan teman-temanmu. Selain itu, game ini juga bisa diikuti oleh 16 orang sekaligus dan membuat suasana semakin seru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI