4 Game Online Gratis di PS 5 yang Tamatnya Cukup Lama

Genshin Impact. (Sumber: Genshin Impact)

Indogames.com - Berkembangnya industri game memungkinkan adanya perkembangan dalam dunia gaming di berbagai platform seperti halnya PlaySatation.

PlayStation dengan keluaran terbarunya yaitu PlayStation 5 juga telah mengalami peningkatan. PlayStation 5 hadir dengan beberapa judul game eksklusif untuk mendapatkan pengalaman game yang lebih premium.

Game-game ini dibanderol dengan harga tertentu untuk dimainkan. Hal ini tentunya disertai dengan beragam keuntungan bagi para pemainnya.

Baca Juga: Mengenal The Touryst, Satu-satunya Game PlayStation 5 yang Ditawarkan di Resolusi 8K

Di samping itu, beberapa gamers ada juga yang tidak memiliki budget lebih untuk membeli game tersebut. Namun jangan khawatir, beberapa platform menyediakan juga game gratis untuk dimainkan.

Berikut ini rekomendasi game yang dapat kamu mainkan secara gratis di PlayStation5:

1. Fall Guys: Ultimate Knockout

Fall Guys adalah game royale battle yang rilis pada 2020. Game ini mengharuskan pemain untuk bertahan hingga menjadi pemenang dan mendapatan mahkota.

Setiap level memiliki tantangannya tertentu yang unik dan menantang (USS Feed). Dalam game ini kamu juga dapat menghalangi pemain lain dalam menjalankan permainan. Dengan tampilannya yang penuh dengan warna, game ini memiliki kesan menyenangkan dan seru.

Baca Juga: Cara Daftar Valorant Limited Beta, Meluncur ke PlayStation 5 pada 14 Juni 2024

2. Fortnite

Fornite dikembangkan Epic Games dan rilis pada 2017. Game ini menjadi salah satu game yang populer di Indonesia dengan adegan tembak-tembakan yang menegangkan dan seru.

Pemain akan ditempatkan di sebuah pulau yang dituntun untuk bertahan hidup dan menjadi pemain terakhir yang bertahan. Pemain juga akan diberkali dengan senjata yang ditemui di pulau. Kamu akan menggunakan senjata ini untuk bertahan hidup dan menyerang pemain lain.

3. Apex Legend

Apex Legend adalah sebuah game royale battle yang dikembangkan Respawn Entertainment dan dirilis pada 2019. Game ini memiliki mekanisme permainan halus dengan karakter pahlawan yang unik.

Baca Juga: Valorant Versi Global Dipastikan Segera Dibuat untuk PlayStation 5

Dalam permainan ini, kamu hanya perlu bertahan untuk menjadi yang nomor satu di medan perang. Kamu juga dapat memilih beberapa item premium yang ada pada game.

Untuk menguasai game ini kamu perlu mengenali legend yang digunakan, movement, dan mempelajari senjata serta recoilnya. Kamu juga harus mengenali pergerakan looting serta Lokasi dropping yang tepat (Kumparan).

4. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game dengan pengalaman open world yang bisa dibilang mumpuni. Game ini menawarkan petualangan yang menarik dan visual yang memukau.

Pada game ini kamu akan diposisikan pada Benua Teyvat dan menemukan petualangan, rahasia, serta karakter yang menarik. Pengembang Genshin Impact juga terus membuat pengembangan konten pada game ini.

Itulah beberapa game yang bisa kamu akses tanpa perlu merogoh kocek.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI