Indonesia Gaming League (IGL) Goes to Myanmar Akan Digelar Akhir Februari 2020

null

IDGS - Sebentar lagi, Indonesia Gaming League (IGL) bakal menggelar ajang IGL Goes to Myanmar yang rencananya berlangsung pada akhir Februari 2020. Delapan pemain terbaik untuk game eFootball PES 2020 lewat skema satu lawan satu (1v1) akan dipilih.

Selanjutnya, pemenang dari turnamen ini nantinya bakal dikirim untuk mewakili Indonesia membawa bendera tim PES Garuda di ajang PES South East Asia yang dilangsungkan pada awal April mendatang di Myanmar.

Di IGL Goes to Myanmar ini, ada empat invitation player yang berhak mengikuti turnamen, seperti SBO Jun, juara III Piala Presiden Esports 2020, lalu SBO Sakti yang sering mendulang prestasi di level Asean, Raja Badut Paudie, kuda hitam di berbagai turnamen berskala Asia. Adapun, player andalan Indonesia di berbagai turnamen Internasional, yakni Rizky Faidan.

Kemudian, empat slot tersisa akan diperebutkan melalui skema online dan offline. Dua slot pertama diberikan kepada player offline, dan sisanya menjadi jatah online player.

Terkait skema tersebut, Frans Silalahi, selaku ketua Indonesia Gaming League buka suara.

Proses pencarian peserta memang sengaja dibuka selebar mungkin melalui dua medium tersebut, hal ini dilakukan guna memperbesar kans PES Player untuk berpartisipasi di ajang IGL Goes to Myanmar. 

Menurutnya, semua player PES yang merasa kompeten untuk berkompetisi dipersilahkan mendaftarkan diri. Pihak IGL menyiapkan wadah untuk saling berkompetisi secara sehat dan ssetiap player bisa membukikan diri sebagai yang terbaik.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI