7 Rekomendasi Game Gratis di Xbox, Tak Kalah dengan Game Berbayar

Xbox. (Sumber: Xbox.com)

Indogamers.com - Selain membeli game, Xbox juga memiliki game gratis yang dapat kamu mainkan tanpa harus membelinya.

Tentu saja game gratis buat console game Xbox ini tidak sebagus game berbayar yang bisa kamu beli dan beberapa harus berbayar untuk meningkatkan fitur tambahan dalam gamenya.

Namun game gratis buat console game Xbox ini memiliki grafis dan gameplay yang tidak kalah bagus dengan game berbayar, jadi wajib banget kamu coba.

Baca Juga: Disney Pixel RPG: Petualangan Retro yang Segera Hadir, Buka Pra-Registrasi di Jepang

Seseorang yang memiliki hobi gaming tentunya akan membutuhkan biaya yang lebih. Pasalnya, setelah membeli perangkat gaming, para pemain juga harus mengeluarkan biaya untuk memainkan game itu sendiri.

Hal ini karena pada beberapa platform, game-game tersedia dalam bentuk berbayar untuk dimainkan. Konten yang ditampilkan juga akan lebih beragam jika kamu mau mengeluarkan budget lebih.

Namun, untuk kamu yang belum memiliki budget untuk membeli game. Berikut ini adalah pilihan game gratis yang dapat kamu akses pasa Xbox.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Hero Nakoruru Honor of Kings

1. Phantasy Star Online 2: New Genesis

Game ini dikembangkan oleh Sega pdan rilis pada tahun 2019. Game ini adalah game sci-fi action-RPG yang dapat dimainkan oleh mode multiplayer.

Pengguna tetap bisa memainkan game ini meskipun tidak dapat menggunakan beberapa item.

2. Gems of War

Game ini rilis di tahun 2015 yang membutuhkan waktu yang panjang untuk menyelesaikannya. Game RPG teka-teki ini memiliki tingkat yang cukup menantang dan rumit diselesaikan.

Baca Juga: Hasil Klasemen Week 1 FFWS ID 2024 Fall, MBR dan Kagendra Saling Kejar Point

3. World of Tanks

World of Tanks adalah salah satu game gratis yang memiliki kesuksesan. Game ini adalah game tembak-tembakan yang berbasis tim.

Game ini menawarkan gameplay yang mengejutkan dengan memadukan simulasi dan aksi yang menakjubkan. Game ini juga sangat cocok untuk dimainkan bersama teman.

4. Smite

Smite adala game MOBA yang rilis pada than 2015 lalu. Smite adalah permainan dengan latar pertempuran dewa-dewa dan nuanasa mitologi yang kuat. Game ini adalah salah satu game yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menguasai dan menyelesaikannya.

Baca Juga: Game Simulasi Politik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Jadi Pemimpin Negara

5. Overwatch 2

Game ini rilis pada tahun 2022 dengan menawarkan permainan yang mendebarkan. Dalam memainkan game ini kamu harus memiliki sinergi dan koordinasi tim yang baik.

Dalam game ini terdapat tiga peran penting yaitu Damage, Support, dan Tank yang memiliki tugasnya tersendiri.

6. The Finals

Game ini termasuk game baru yang rilis pada akhir tahun 2023 lalu. The Finals adalah game first-person shooter yang intens yang berbasis pada tim dan dapat dimainkan dalam berbagai mode permainan.

Baca Juga: Tecno Spark 20 Pro: Smartphone Canggih di Bawah Rp 2 Juta!

Untuk memenangkan game ini kamu harus menyelesaikan 150 ronde dengan masing-masing tiga kelas karakter dan memakan waktu yang sangat lama.

7. Part of Exile

Game ini dikemabngkan oleh Grinding Gear Games dan rilis pada tahun 2017. Part of Exile adalah game action RPG online yang gratis di Xbox. Part of Exile berlatar dunia fantasi yang memiliki cerita perjalanan untuk membalaskan dendam.

Itulah beberapa game yang dapat kamu mainkan secara gratis di Xbox. Meskipun game-game ini gratis, namun konten dan pengalaman yang ditawarkan tidak kalah keren dari game berbayar lainnya.

Perlu diingat juga, beberapa game gratis yang ada di Xbox ini memiliki konten berbayar untuk untuk meningkatkan pengalaman bermain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI