5 Alasan Penting PS5 Adalah Konsol Terbaik di 2024, Kontrol Stik Suguhkan Pengalaman Unik

PS5, konsol terbaik 2024.

Indogamers.com-Ada setidaknya 5 alasan kenapa PS5 merupakan konsol terbaik 2024. Di antara perangkat konsol lain, PS5 masih dianggap terbaik.

Ya, pasar konsol game dalam tiga tahun terakhir menunjukkan perkembangan stabil. Kalau dilihat dari penjualan setidaknya ada PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S yang terus menjadi pilihan gamers.

Akan tetapi, PS5 rupanya masih menjadi yang terbaik karena sejumlah alasannya. Apa saja yang menjadikan PS5 sebagai konsol terbaik di 2024?

Baca Juga: Mulai Sejutaan, Ini 4 Rekomendasi HP Infinix Buat Pelajar dan Mahasiswa

1.Game yang mendekati realita

Tak bisa disangkal kalau PS5 menyuguhkan game yang mendekati realita. Inilah kenapa grafis yang disajikan di PS5 ini membuat para gamer bisa rela duduk berjam-jam demi menikmati permainan yang fantastis.

2.Sistem kontrol revolusioner dan perpustakaan game melimpah

(image credit: Future)

Dengan perangkat keras yang kuat, kontroler revolusioner, dan perpustakaan yang bagus dari judul-judul eksklusif konsol yang diinginkan, PS5 memang sangat memanjakan gamer.

3.Hadirkan pengalaman game yang tak terlupakan

Kenikmatan memainkan stik adalah pengalaman yang tak terlupakan dan tak mungkin bisa dimiliki perangkat konsol lain.

PS5 dan stik adalah memori yang akan terus terulang dari mulai zaman PS1 sampai hari ini. Tak ada satu pun konsol game yang menawarkan kenikmatan memegang dan memainkan stik. Apalagi stik PS5 yang revolusioner.

4.Game eksklusif

(Image credit: Arkane Studios)

PS5 memiliki keunggulan dalam hal game eksklusif, meskipun beberapa game populer seperti God of War Ragnarok juga tersedia di PS4 (tapi serius, mainkan di PS5 untuk pengalaman yang lebih baik).

Sebagai perbandingan, Xbox Series X dan Xbox Series S berbagi game eksklusif mereka dengan PC Windows, yang berarti jika kamu memiliki salah satu pilihan untuk PC gaming terbaik atau laptop gaming terbaik, kamu sama sekali tidak memerlukan Xbox.

Baca Juga: 3 Cara Ampuh Atasi Laptop Freeze Saat Main Game. Jangan Frustasi, Pahami Penyebabnya

5.Teman terbaik saat santai

Siapa yang bisa menandingi kenikmatan duduk di sofa, menyetel TV dalam mode permainan, dan memegang stik untuk memainkan game terbaik saat santai atau liburan.

PS5 tentu menjadi teman terbaik saat liburan. Xbox Series X menawarkannya, tetapi pendekatan Sony tetap berbeda, yang membuatnya tak tergantikan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI