Kelebihan Handheld Game Console Selain Portabilitas, Perangkat Gaming Next Level

Handheld Game Console (FOTO: Pexels/Edgar Komarov)

Indogamers.com - Bermain game adalah salah satu pilihan yang mungkin akan terpikirkan olehmu di saat kamu sedang bosan. Momen memainkan game pada waktu luang ini sangat tepat, terutama jika kamu menunggu untuk melakukan aktivitas selanjutnya.

Untuk kamu yang sering bepergian, mungkin akan memainkan game saat menunggu bis, atau kereta, atau saat akan menuju ketempat tujuan. Kamu juga mungkin ingin memainkan game dengan pengalaman yang memuaskan meski memainkannya di luar rumah.

Untungnya, saat ini telah tersedia handheld console game yang memungkinkan kamu untuk bermain game di mana saja dan kapan saja. Sama seperti bermain di PC, handheld console game juga menyediakan berbagai macam pilihan game yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga: 5 Console Handheld yang Terlupakan dari Dunia Gaming

Handheld console game sendiri adalah sebuah perangkat yang dirancang khusus untuk memainkan game pada perangkat potable yang dapat dibawa kemana-kemana. Kamu bisa memainkan game tanpa tambahan monitor ataupun controller.

Legion Go merupakan perangkat handheld pertama yang menjalankan Windows 11

Perangkat ini menjadi semakin populer seiring dengan perkembangan di dunia gaming. Handheld console game juga telah memiliki kemampuan grafis, audio dan fitur yang canggih untuk menunjang kebutuhan gaming-mu! Perangkat ini juga bahkan memungkinkan untuk dimainkan dalam mode multi-player.

Handheld console game menawarkan kelebihan yang utama yaitu kepraktisan. Selain mudah digunakan, perangkat ini juga mudah dibawa kemana saja tanpa perlu khawatir soal perangkat yang tidak kompetibel.

Baca Juga: Mulai Sejutaan, Ini 4 Rekomendasi HP Infinix Buat Pelajar dan Mahasiswa

Yang tidak kalah penting, handheld console game juga menawarkan harga yang lebih terjangkau. Game-gamenya juga memiliki harga yang cenderung lebih murah dengan berbagai variasi pilihan.

Handheld console game saat ini bahkan sudah dibekali oleh konektivitas nirkabel sehingga memudahkan kamu untuk bermain game atau mengunduh game tanpa perlu menggunakan kabel. Beberapa handheld console game juga dirancang untuk dapat mendukung aktivitas pemutaran streaming video dan browsing internet.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI