Cocok Untuk Kaum Mageran, ini 5 Game VR yang Bisa Dimainkan dalam Posisi Duduk

Sony PlayStation VR. (Sumber: Road to VR)

Indogamers.com - Game yang dapat dimainkan dengan perangkat VR atau Virtual Reality adalah salah satu game yang dapat dipilih sebagai hiburan.

Teknologi terbaru terbaru dengan headset VR memungkinkan adanya sensasi baru dalam bermain game. Selain itu, game VR juga menawarkan dunia yang lebih nyata sehingga meningkatkan pengalaman bermain pemainnya.

Untuk beberapa orang, memainkan game VR sambil berdiri dan mendeteksi objek merupakan pengalaman yang menyenangkan. Namun, tidak semua orang memiliki ruangan yang cukup untuk bergerak sambil memainkan game ini.

Baca Juga: 5 Tier List Game Zenless Zone Zero, Kamu Sudah Sampai Mana?

Selain itu, beberapa orang juga terkadang memiliki masalah dengan berdiri atau tidak ingin bergerak terlalu banyak.

Kebutuhan seperti ini mendukung adanya game VR yang dapat dimainkan dalam posisi duduk. Game yang ditawarkan juga tetap menyenangkan tanpa perlu memiliki ruangan yang luas.

Nah, berikut ini adalah beberapa game VR yang dapat dimainkan dalam posisi duduk.

Baca Juga: Ash of Gods: The Way, Game Terbaru dalam Franchise RPG AurumDust, Buka Pra-pendaftaran di Android

1. Kayak VR: Mirage

Game Kayak VR Mirage

Game ini cocok untuk kamu yang hanya ingin menikmati lingkungan pada game yang dimainkan.

Pemain hanya perlu mendayungkan kayak secara virtual dan menikmati pemandangan indah yang ada di sekitarnya. Permainan ini memiliki ritme yang santai dan mode jelajah bebas atau tur.

Baca Juga: Cara Mudah Bikin Tulisan Warna-Warni di WhatsApp

2. No Man’s Sky

Game No Man's Sky

Game ini adalah game VR yang menakjubkan untuk dimainkan dalam posisi duduk. Pada game ini pemain dapat mengendarai sebuah pesawat dan melihat pada sekeliling kopit.

Pemain juga akan merasakan pengalaman mengendarai pesawat dengan kontrol dan sensor yang ada pada headset VR.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Soul Vessels untuk Hanabi dan Aamon di Mobile Legends

3. Rez Infinite

Game Rez Infinite (Foto: Steam)

Pada tahun 2023 game ini menyediakan fitur untuk memainkannya dalam posisi duduk. Pemain tetap akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan membidik musuh menggunakan perangkat VR.

4. Moss

Game Moss (Foto: Steam)

Game ini adalah game teka-teki yang lebih nyaman dimainkan dalam posisi duduk daripada berdiri. Pada beberapa lingkungan, pemain harus menggerakkan kepala mereka untuk memandu Quill.

Baca Juga: Rahasia Setting Sensitivitas PUBG Mobile, Bikin Main Jadi Lebih Jago. Banyak Dipakai Pro Player dan Konten Kreator

5. Gran Turismo 7

Game Gran Turismo 7 (Foto: Steam)

Game ini merupakan salah satu game VR yang paling cocok dimainkan dalam posisi duduk. Sesuai dengan peran pemain dalam game, pemain akan menghabiskan sebagian waktu dengan duduk karena menjadi pengemudi mobil balap.

Itulah rekomendasi 5 game VR yang bisa kamu mainkan dengan posisi duduk santai atau jika kamu tidak punya banyak ruang untuk melakukan gerak.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI