Tersedia di Nintendo, DLC Fighter Baru Mortal Kombat 1 Hadir Minggu Depan

Mortal Kombat 1. (Sumber: MortalKombat)

Indogamers.com - Dirilis untuk PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Seri X dan Seri S serta Microsoft Windows, Mortal Kombat 1 kembali melakukan pembaruan yang sangat menarik.

Sejak tahun 2023, Mortal Kombat 1 dari NetherRealm telah menambahkan semua jenis petarung DLC ​​ke dalam game sebagai bagian dari Kombat Pack pertama.

Kemudian untuk kali ini, akan ada karakter DLC baru yang sangat menarik guys. Dialah Takeda Takahashi yang akan tersedia dalam game akhir bulan ini pada tanggal 23 Juli 2024.

Baca Juga: Cara Membuat Kembang Api di Minecraft dengan Mudah

Disadur dari Nintendo Life pada Selasa, 16 Juli 2024, gameplay karakter ini juga sudah dirilis yang tentunya semakin menggoda penggemar. Karakter ini mempunyai keunikan di mana ia akan datang dengan segala jenis gerakan kekerasan.

Karakter tersebut patut untuk dicoba karena ia telah mengawali debutnya pada generasi Mortal Kombat X. Takeda Takahashi mengikuti Omni-man, Quan Chi, Peacemaker, Ermac dan yang terbaru Homelander dari 'The Boys'.

Selain itu dalam paket DLC ini, NetherRealm juga menambahkan Cameo Fighter baru bersamaan dengan pembaruan DLC ini. Sejak dirilis di Switch, berbagai pembaruan telah ditingkatkan sehingga performa dan kualitas game ini secara keseluruhan meningkat di platform hybrid.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat Selasa 16 Juli 2024, Pecahkan Kode Morse dan Dapatkan Hadiahnya!

Kekinian, Mortal Kombat 1 juga diperkirakan akan mendapatkan lebih banyak pembaruan dan konten di masa yang akan datang. Jadi selain Takeda Takahashi, kemungkinan bisa jadi akan ada karakter kejutan lainnya yang bisa kita lihat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI