Simak 9 Tips Jago Main Fortnite! Seru dan Gratis

Fornite (FOTO: X/ForniteStatus)

Indogamers.com - Fortnite adalah sebuah game survival multi-player bergenre battle royale yang melibatkan banyak pemain pada sebuah lingkungan.

Game ini populer di kalangan para gamers dan menjadi salah satu game terbaik untuk dimainkan saat ini.

Selain permainannya yang menyenangkan, Fortnite dapat diunduh secara gratis.

Baca Juga: Detail Update Fortnite Reload yang Jadi Mode Battle Royale Terbaru

Pada game ini pemain harus bertahan hidup untuk menjadi pemenangnya.

Pemain dapat mengeksplorasi lingkungan pada peta, mengumpulkan sumber daya, bertempur dengan sesama pemain, dan menyusun strategi untuk bertahan dan beradaptasi pada setiap pertandingan.

Pemain juga dapat membangun sebauh struktur bangunan untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Update Baru Fortnite Battle Royale Season 3 Terinspirasi dari Mad Max dan Fallout

Fortnite memungkinkan pemainnya memilih beberapa sub-mode permainan yaitu solo yang terdiri atas 1 pemain, duo terdiri dari dua pemain, regu teridiri dari tiga atau empat pemain, atau Limited Time Modes (LTMs) yang merupakan varian khusus dengan elemen tematik yang berbeda.

Berikut ini beberapa tips untuk memainkan game Fortnite:

1. Mendarat dengan Tepat

Pemain akan diberikan keleluasaan untuk mendapat pada posisi yang diinginkan di awal game.

Kamu harus dapat mempertimbangkan peluang pada ketersediaan barang jarahan dengan banyaknya pemain yang ada pada titik tersebut.

Pemilihan tempat yang penuh dengan jarahan biasanya akan diikuti dengan banyaknya jumlah pemain yang ada di titik tersebut.

Baca Juga: Fallout Bergabung dengan Fortnite, Kolaborasi Menjanjikan Dunia Pasca Kiamat dengan Dunia Battle Royale!

2. Mengelola Pesenjataan dengan Baik

Pastikan saat menjelajah, kamu telah membawa semua persenjataan yang diperlukan.

Persiapkan senjata yang digunakan untuk jarak dekat, sedang, dan menengah. Persiapkan juga perlengkapan penyembuhan dan perisai untuk bertahan.

3. Membangun Tempat Perlindungan

Game ini memungkinkan pemain untuk membangun tempat berlindung. Kamu harus dapat membangun dengan cepat untuk menciptakan perlindungan dari musuh. Bangunan yang tinggi akan lebih susah untuk ditembus oleh musuh.

4. Usahakan Tetap Bergerak

Jika kamu berdiam pada satu posisi, kamu mungkin akan menjadi sasaran empuk untuk lawanmu. Bergeraklah ke berbagai posisi untuk mendapatkan barang jarahan dan menghindari serangan musuh.

5. Memilih Tempat Tinggi

Tempat yang tinggi akan memudahkan kamu dalam membidik musuh. Kamu dapat menggunakan bangunan atau lingkungan alami di sekitarmu.

6. Memanfaatkan Badai

Game ini menghadirkan badai sebagai tanda untuk mempersempit zona aman pemain. Hal ini dapat kamu manfaatkan untuk menghindari atau mengurangi kemungkinan serangan dari musuh. Kamu bisa bertahan pada tepian badai ini.

7. Bermain dengan Bijak

Pemain bisa memilih pertempuran yang memiliki peluang besar untuk dimenangkan. Kamu harus mempertimbangkan mengenai muatan senjata, kesehatan, dan posisimu sebelum terlibat dalam pertempuran.

Jangan memaksakan saat kamu tidak memiliki senjata, peralatan yang kurang, dan posisi yang terhimpit.

8. Menyesuaikan Control

Kamu dapat mengatur control agar sesuai dengan gaya permainan yang kamu miliki. Hal ini dilakukan guna mengoptimalkan kecepatan pergerakan dan pergantian senjata.

9. Perbanyak Jam Terbang

Jika kamu ingin menguasai permainan, kamu setidaknya harus memakan lebih banyak waktu untuk berlatih game ini. Kamu dapat mengevaluasi permainan yang telah kamu mainkan dan meninjau aspek mana yang perlu ditingkatkan.

Selain itu, kamu juga bisa melatihan kemampuanmu dengan bermain game bersama temanmu atau dengan memperhatikan permainan orang lain misalnya melalui live streaming. Dua hal ini dapat membantu untuk meningkatkan pengalaman bermainmu.

Kamu juga harus selalu memperhatikan update pada setiap item, senjata, dan perubahan pada peta.

Itulah sembilan tips bermain game battle royale. Semoga bermanfaat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI