5 Game yang Cocok Buat Penggemar Marvel!

Trailer Deadpool (FOTO: Twitter)

Indogamers.com - Selain menonton filmnya, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) juga bisa mencoba mainkan game Marvel.

Banyak game-game Marvel yang menawarkan grafik dengan kualitas visual yang tinggi.

Berikut 5 rekomendasi game Deadpoll yang bisa kamu mainkan:

1. Deadpool

Penggambaran pada game ini sangat mirip dengan versi komiknya, termasuk penampilan dan ciri khas humornya.

Baca Juga: Panduan Praktis Instal Game di Laptop via Steam

Deadpool memiliki permainan mandiri yang dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox pada 2013 dan 2015 merilis versi PlayStation 4 dan Xbox One.

2. Marvel's Midnight Sun

Rekomendasi game Marvel berikutnya adalah Marvel’s Midnight Suns diluncurkan pada 2 Desember 2022. Game ini adalah RPG yang setiap karakternya memiliki kekuatan dan keahlian masing-masing.

Deadpool hadir dalam game ini sebagai karakter DLC yang dirilis pada 26 Januari 2023. Karakter yang disuarakan oleh Nolan North ini memiliki 10 skill luar biasa yang dapat menambah variasi serangan dalam tim.

Baca Juga: Dari PUBG hingga Dota 2, ini 5 Game Paling Populer di Steam yang Banyak Dimainkan Gamer

3. Marvel Snap

Marvel Snap adalah salah satu rekomendasi game Marvel yang cukup unik. Game ini bergenre kartu yang berbeda dari game Marvel lainnya. Meskipun cara bermainnya sederhana, strategi tetap menjadi kunci utama untuk memenangkan pertandingan.

Deadpool, sebagai karakter yang memiliki kemampuan regenerasi, mencerminkan kemampuannya dalam game. Setiap kali Deadpool dihancurkan dalam pertandingan, kekuatannya akan bertambah dua kali lipat.

4. Marvel: Future Fight

Meskipun sudah dirilis sejak tahun 2015, Netmarble sebagai penerbit dan pengembang game ini terus memberikan pembaruan secara berkala. Hal ini membuat game ini tidak pernah kekurangan konten.

Baca Juga: Anger Foot Sudah Tersedia di Steam, Intip Harga dan Spesifikasi PC

Deadpool juga merupakan salah satu karakter yang sering mendapatkan pembaruan dari Netmarble. Perusahaan asal Korea Selatan ini sering meluncurkan skin untuk Deadpool yang terinspirasi dari komik dan film.

5. Ultimate Marvel vs Capcom 3

Rekomendasi game Marvel terakhir yang juga menampilkan Deadpool sebagai karakter yang dimainkan adalah Ultimate Marvel vs Capcom 3. Di game ini, karakter dari semesta Marvel dan karakter ciptaan Capcom bertemu dan bertarung.

Ultimate Marvel vs Capcom 3 tersedia di berbagai konsol, termasuk PlayStation, Xbox, dan PC.

Itulah rekomendasi game dari Marvel khususnya para pecinta Deadpool. Selamat mencoba.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI