7 Game Fantasi untuk Si Paling Imajinatif

Final Fantasy (FOTO: SQUARE ENIX)

Indogamers.com - Kamu suka berkhayal dan tenggelam dalam dunia fantasi? Jika iya, artikel ini pas banget buat kamu.

Dalam artikel ini, Indogamers.com punya rekomendasi tujuh game fantasi terbaik yang wajib kamu coba. Ceritanya seru, grafisnya keren, dan gameplay-nya bikin ketagihan.

Siap-siap jadi pahlawan dalam dunia fantasi favoritmu!

Baca Juga: Lytomobi Mempersembahkan Game Fantasi Open World MMORPG, IRIS M

Yuk, langsung saja kita mulai dan temukan 7 game fantasi terbaik untuk si paling imajiner!

1. Golden Axe

Game ini adalah seri aksi side-scrolling dari Sega. Game ini hasil adopsi dari buku dan film Sword & Sworcery yang menerapkan fantasi tinggi. Cerita dan karakter pada game ini memiliki elemen yang tinggi.

2. Final Fantasi 16

Game ini mengangkat fantasi abad pertengahan yang gelap dengan banyak elemen fantasi yang tinggi. Pemain akan menemukan ilmu sihir, prajurit berkuda, naga, ksatria, sihir, orc, goblin, dan elemen lainnya pada game ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap 100+ Game Diskonan di PlayStation Store, Elden Ring, Call of Duty: Modern Warfare 3, Hogwarts Legacy, dan Banyak Lagi

3. Chained Echoes

Game fantasi retro ini merupakan salah satu game indie terbaik yang wajib kamu mainkan. Game ini memiliki visual 2D yang indah, narasi yang kuat, serta dunia dan karakter yang menyenangkan. Game ini berhasil menggabungkan elemen genre fantasi dengan menyertakan fiksi ilmiah yang menggunakan mech dan teknologi magis.

4. Dragon’s Crown

Game ini memiliki mekanisme RPG dengan visual HD 2D yang memukau pemain. Pemain akan dibuat ketagihan dengan latar dunia fantasi dan gamplay co-o dengan aksi yang unik dan tidak biasa.

5. The Lord of The Rings: The Third Age

Game ini menghadirkan dunia fantasi dengan berbasis pertarungan giliran yang menyenangkan. Game ini berlatar pada dunia Tolkien yang meminjam beberapa elemen dari Final Fantasy 10.

Baca Juga: Call of Duty: Modern Warfare 3 Resmi Hadir di Xbox Game Pass

6. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

Game aksi petualangan ini merupakan salah satu game populer yang eksklusif di Nintendo. Game ini memiliki dunia yang ingin untuk dijelajahi dan cerita yang menarik untuk dimainkan.

7. Suikoden

Game ini adalah salah satu game JRPG yang paling populer dan pertama kali dirilis pada tahun 1995. Game ini memiliki tema utama mengenai tragedi perang. Pemain akan merasakan fantasi tingkat tinggi dari game adaptasi novel Outlaws of the Marsh ini.

Itulah 7 game fantasi yang wajib kamu coba. Selamat mencoba!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI