10 Game PS3 yang Mendukung Permainan Multiplayer Lokal dan Splitscreen

PS3 termasuk salah satu konsol game terlaris sepanjang masa. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Game yang dapat dimainkan secara multi-player dengan mode split-screen ditemukan pada berbagai platform.

Hal ini juga buka merupakan hal baru dalam dunia gaming. Sebelum adanya PS5, PS3 juga telah memiliki kemampuan untuk melakukan split screen pada mode multiplayernya.

Pilihan game yang disajikan juga cukup variatif dan bisa menjadi alternatif untuk dimainkan jika belum memiliki seri terbaru dari PlayStation ini.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Aether, Pemain Baru Rebellion Esports di MPL ID Season 14

Nah, berikut ini adalah 10 game multi-player yang bisa dimainkan dengan mode split-creen pada PS3:

1. Helldivers

Game tembak menembak top-down ini memungkinkan kamu untuk bermain bersama teman pada satu layar. Kamu dapat merasakan sensasi yang menyenangkan saat memainkannya bersama temanmu.

2. Blood Knights

Game souls-like ini sangat cocok untuk dimainkan dalam mode multi-player. Pemain akan memerankan dua vampir yang melawan para pemburu vampir ataupun musuh lainnya.

Baca Juga: Penjualan Fisik EA Sports FC 24 Jadi yang Terlaris di Tahun 2024

3. Hunted: The Demon’s Forge

Game RPG aksi fantasi ini akan mengajak dua pemainnya untuk bekerja sama dalam mengalahkan musuh dengan cara yang sinematik. Pertarungannya juga memuaskan dan dapat dimainkan juga secara solo.

4. Sacred 2: Fallen Angel

Game RPG ini memiliki peta yang untuk dijelajahi. Kamu dapat memainkann hingga empat oang dengan dua pemain lokal.

Baca Juga: Baru Akan Mampu Membeli PS3, Gamer Diberikan Koleksi Gim Gratis Sesama Redditor

5. Double Dragon Neon

Game arcade ini akan memposisikan dua pemain untuk saling bertarung. Kamu akan mendapatkan pengalaman game klasik yang menyenangkan pada game ini.

6. Dynasty Warriors: Gundam 3

Mode multi-player pada game ini akan membawa pemain pada petualangan menghanurkan mecha yang menyenangkan. Game RPG ini juga menggunakan cel-shading yang membuatkan tampat seperti anime.

Baca Juga: Lokasi PMSL SEA Fall 2024, Surabaya Resmi Jadi Tuan Rumah Tahun ini

7. LittleBigPlanet 2

Game platform ini memungkinkan mode multi-player hingga empat pemain. Pemain akan disuguhkan tantangan level dengan kesulitan tinggi dan konten yang menyenangkan di tiap levelnya.

8. The Lord of The Rings: War in the North

Game RPG aksi ini menawarkan permainan yang menantang dan sangat cocok untuk dimainka bersama teman. Pemain akan diajak berpetualang oleh karakter ranger, kurcaci, dan seorang penyihir.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme Note 50, HP dengan Sertifikasi IP54 dengan Harga Terjangkau

9. Ratcher and Clank: All 4 One

Game ini adalah salah satu game yang paling cocok untuk dimainkan dalam mode multi-player. Game ini memungkin empat pemain yang bisa dimainkan secara offline. Pada game ini pemain akan memerankan beberapa karakter yang akan berpetualang dengan skenario yang ada.

10. Resistance: Fall of Man

Game ini akan menyajikan petualangan pada saat Perang Dunia 2 dan adanya ancaman dari alien. Kamu bisa memainkan game ini dalam mode multi-player offline dengan opsi split screen.

Jadi, itulah 10 game multiplayer yang mendukung opsi splitscreen pada PS3. Meskipun beberapa game ini sudah sulit dimainkan, namun masih ada harapan untuk remaster. Selain itu, game ini juga tidak kalah seru dengan game-game baru lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI