4 Game Kombinasi RPG dan Membangun Markas Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Console

Rekomendasi Kombinasi Game RPG dan Membangun Markas (FOTO: YouTube/Image Game)

Indogamers.com - Game RPG adalah salah satu game yang memiliki banyak penggemar. Pasalnya, game ini dapat membuat pemainnya menjadi sosok utama dalam game. Game-game RPG juga memiliki tantangan yang cukup menantang.

Di samping itu, tidak semua game RPG memiliki elemen untuk membangun markas. Game-game yang membangun markas juga tidak semuanya digolongkan sebagai game RPG.

Namun, membangun markas dalam game RPG telah meningkatkan minat pemain. Nah, berikut ini adalah game RPG dengan kombinasi membangun markas yang bisa kamu mainkan di console game.

Baca Juga: Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Game RPG Membangun Markas

1. Necesse

Game ini adalah game RPG dengan visual 8-bit yang cukup memukau. Game ini memiliki sistem kerajinan yang solid dan mekanisme Pembangunan markas yang canggih. Pemain akan disuguhkan eksplorasi, pengmpulan sumber daya, dan penjelajahan bawah tanah pada game ini.

2. RimWorld

Game ini memiliki beberapa mode yang tidak dapat dimiankan secara RPG. Namun, game ini cukup seru untuk dimainkan karena pemain akan diajak untuk membangun markas di dunia cincin yang cukup rumit. Kunci dari permainan ini adalah merancang basis yang efisien.

Baca Juga: Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Z60S Pro Resmi Rilis dengan Chip Overclocking Canggih

3. Fall Out 4

Game ini menawarkan pembangunan markas yang berfokus pada pembangunan pemukiman. Pemain akan membangun gedung-gedung untuk menarik para penyintas sebagai penduduknya. Kamu juga dapat merenovasi bangunan yang sudah ada pada game ini.

4. Enshrouded

Game ini akan mengharuskan pemainnya untuk membangun suatu basis dasar. Kamu akan dibantu oleh NPC yang bertanggung jawab untuk bekerja di dalam markas. Game ini sendiri lebih fokus pada unsur pertarungan daripada kerajinan

Jika kamu menyukai game membangun markas, keempat game ini mungkin bisa jadi pilihanmu untuk dimainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI