Rekomendasi 10 Game FPS Terbaik untuk Dimainkan di Console Tahun 2024

Game FPS untuk Console Game (FOTO: YouTube/BBKDRAGOON)

Indogamers.com - Game FPS merupakan salah satu genre terpopuler yang banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Game-game ini memiliki kepopuleran yang cukup tinggi karena keseruan dan pengalaman bermain yang ditawarkannya. Selain itu, game-game FPS ini juga ada yang merupakan upgrade dari series lawas yang mendunia.

Game-game FPS ini menghadirkan pengalaman bermain yang didukung dengen barbagai fitur dan elemen yang ada di dalamnya.

Baca Juga: 4 Game Kombinasi RPG dan Membangun Markas Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Console

Nah, berikut ini adalah beberapa judul game FPS terbaik yang bisa kamu mainkan di console.

1. Call of Duty MW3

Waralaba populer ini menawarkan inovasi baru pada beberapa area. Pada game ini kamu bisa memainkannya dalam mode multi-player dan MW3 Zombies yang menyenangkan. Nuansa yang ada dalam game ini benar-benar memiliki skala yang pas dan luar biasa.

2. Call of Duty Warzone

Game battle royale gratis ini merupakan salah satu game FPS yang paling digemari pemain. Kamu akan merasakan arena 1 lawan 1 terbaik dengan peluang menang yang lebih besar. Game ini menghadirkan permainan yang serba cepat dan menyenangkan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game FPS Ringan yang Cocok untuk PC Menengah ke Bawah

3. Overwatch 2

Game ini adalah salah satu yang sedang banyak dimainkan di pasaran. Kamu dapat memainkannya dalam pertarungan 5 lawan 5 dengan lebih dari 30 hero di dalamnya. Gameplay yang ditawarkan juga sangat apik dengan aksi tembak-menembak dan audio yang mendukung.

4. Halo Infinite

Game ini merupakan series terbaru dari waralaba terkenal Halo yang sudah ada sejak 20 tahun lalu. Kamu dapat mencoba game ini dengan berbagai kendaraan untuk dikemudikan. Kamu dapat memainkannya dalam mode multi-player, mode Forge, da pembaharuan lainya pada game ini.

Baca Juga: Rekomendasi 12 Game RPG Terbaik di Nintendo Switch Tahun 2024

5. Apex Legends

Game ini memiliki karakter yang beragam untuk dimainkan. Game ini diperbaharui secara berkala dan memiliki banyak fitur tambahan di dalamnya.

6. Doom Eternal

Game ini merupakan salah satu judul waralaba paling terkenal pada genre FPS. Pada game ini pemain akan melawan segerombolan setan dan menghadapinya dengan backsound yang sangat mendukung. Kamu juga akan menemukan teka-teki, mini-game arcade, dan platforming pada game ini.

Baca Juga: Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Z60S Pro Resmi Rilis dengan Chip Overclocking Canggih

7. Doom (2016)

Game ini menghadirkan pengalaman menyenangkan melalui kepuasan melawan iblis dan menghancurkannya menggunakan senjata yang ada. Pemain akan disuguhkan pertarungan yang cepat dan strategis serta berbagai tantangan yang unik di dalamnya.

8. Destiny 2

Pada game ini pemain akan disuguhkan dengan cerita dan aksi tembak-tembakan yang memuaskan. Game ini sellau mengembangkan alur cerita pada setiap musim dengan ekspansi baru di dalamnya. Tidak heran jika game ini menjadi salah satu yang terbaik dalam genre FPS.

Baca Juga: 34 Game PC Online dan Offline Bisa Dimainkan di PC Ketang

9. Rainbow Six Siege

Game ini adalah game FPS taktik yang memungkinkan pemiannya untuk memilih berbagai operator untuk menghadapi tim musuh. Kamu akan bekerja sama dengan tim untuk menyerang dan mempertahankan arena tertentu untuk memenangkan ronde.

10. Hunt Showdown

Game ini memiliki penawarkan pengalam bermain yang unik pada genre FPS. Pemain akan disuguhkan latar yang sangat imersif dengan aksi berani yang menyenangkan. Kamu akan menghadapi musuh dan juga berbagai ancaman lainnya seperti zombie dan pemburu besar. Begitu banyak pengalaman yang ditawarkan oleh game ini.

Baca Juga: Marvel's Spider-Man 2 Lagi Tebar Hadiah Gratis, Buruan Klaim Waktu Terbatas!

Itulah beberapa game FPS terbaik yang bisa kamu mainkan dimainkan di console.

Selain game-game di atas, terdapat beberapa judul game lain seperti Titanfall 2, Superhot, Borderlands 3, Deep Rock Galatic, Bulletstorm: Full Clip Edition, Wolfenstein 2: The New Colossus, The Finals, dan Battlefield 1 yang juga wajib kamu mainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI